space
GAME MOBILE DARI WFS X KEY, HEAVEN BURNS RED DIUNDUR HINGGA FEBRUARI 2022
iOS
Minggu, 28 Nov 2021

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
WFS telah menunda perilisan game mobilenya yang akan datang Heaven Burns Red hingga Februari 2022. Dibuat oleh penulis visual novel Key Jun Maeda, game mobile ini awalnya akan dirilis pada Tahun 2021. WFS juga membuka situs khusus yang merangkum opini yang dikumpulkan dari Closed Beta Test yang diadakan pada bulan November.


96,4% peserta CBT menilai game ini menarik berkat pandangan dunianya yang menarik, grafik yang memukau, dan karakter yang menawan. 87,1% pemain juga menyatakan bahwa mereka akan memainkan game tersebut setelah diluncurkan secara resmi. Meskipun menerima respon yang baik di CBT, sang developer memutuskan untuk menunda perilisan gamenya untuk peningkatan kualitas.

Baca ini juga :
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Rayakan Ulang Tahun ke-10, Summoners War Bagikan Monster Bintang 5! Tinggal Pilih
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Game Dinasti Anime Terbaru! Dynasty Origin Pioneer Buka Segera Buka Tahap Pre-Register
» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung

Heaven Burns Red adalah game baru yang dibuat oleh penulis visual novel di Key, Jun Maeda, yang dimana ia dikenal dengan pembuat visual novel yang sedih seperti CLANNAD, Little Busters!, Angel Beats! dan lainnya. Heaven Burns Red menceritakan tentang squad 31A, pasukan khusus yang hanya berisikan cewek untuk melawan wujud misterius yaitu Cancer, yang dimana sudah menghilangkan setengah populasi dari Bumi.

Sumber: Qoo App

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close