space
TELAH BERUMUR 10 TAHUN, GTA V KEMBALI PECAHKAN REKOR DENGAN TERJUAL SEBANYAK 180 JUTA KOPI!
xboxone
Rabu, 24 May 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rilis pertama kali untuk konsol PS3 dan Xbox 360 pada tahun 2013, GTA V pada tahun ini akhirnya telah berumur 10 tahun! Selama 10 tahun, game ini telah rilis ulang di berbagai platform seperti PS4, Xbox One, dan PC, hingga yang terbaru rilis ulang di Konsol Next-Gen, PS5 dan Xbox Series X/S.

Berdasarkan laporan tahun Fiskal 2023, Take-Two Interactive baru-baru ini melaporkan total penjualan franchise Grand Theft Auto di seluruh dunia. Hingga Maret 2023, seri GTA telah terjual sebanyak 400 juta kopi, dengan Grand Theft Auto V menyumbang 45% dengan total penjualan 180 juta kopi.


Sumber: TweakTown


Tidak heran sampai saat ini, Komunitas GTA V terutama GTA Online masih cukup besar mengingat fitur-fitur update diberikan Rockstar masih berjalan. Hal ini membuat GTA Online masin menarik minat para gamer yang ada di dunia..

Baca ini juga :
» Data Pengguna Discord Termasuk Chat Dicuri dan Dijual Di Website! Sedang Dalam Investigasi Discord
» Rockstar Games Resmi Tambahkan GTA VI di Games Page Website Mereka!
» GTA VI Masuk Tahap Akhir Pengembangan, Rockstar Games Minta Semua Karyawan Untuk Kembali Bekerja dari Kantor!
» Masih Menjadi Ancaman, Hacker GTA VI Divonis Hukuman Penjara Seumur Hidup di Rumah Sakit
» Update Terbaru GTA Online: The Chop Shop Kini Tersedia Untuk Konsol dan PC!
» Trailer Pertama GTA 6 Penuh Dengan Referensi Kejadian Dunia Nyata di Florida
» Trending Nomer 1 dan Pecahkan Rekor! Trailer Pertama GTA VI Tembus Satu Juta View Hanya Dalam Satu Hari!
» Fans GTA VI Rela Berhenti Merokok Demi Sehat Saat Gamenya Rilis Nanti!


GTA V tetap mempertahankan eksistensinya di semua platform termasuk rilis ulang di Konsol Next-Gen PlayStation 5 dan Xbox Series X/S. Take-Two juga mencatat bahwa mode game online premium GTA merupakan kontributor terbesar ketiga terhadap pendapatan bersih mereka, mencapai USD 5.28 miliar atau sekitar IDR 78 triliun dan akan bertambah seiringnya waktu .

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close