space
[SPECIAL] 10 WAIFU VIDEO GAME TERBAIK TAHUN 2017
-
Senin, 25 Dec 2017

10. Rion Kugayama - Tokyo Xanadu

Jika kamu sudah memainkan Persona 4 dan mengenal salah satu karakter heroine yang bernama Rise Kujikawa, maka Rion adalah karakter yang tidak jauh berbeda. Dia adalah seorang idol dari grup terkenal bernama SPiKA, yang selalu terlihat riang, penuh semangat, dan juga sedikit genit. Walaupun terlihat seperti karakter yang kurang serius, Rion memiliki semangat juang yang paling tinggi dalam grup idolnya. Bahkan semangat ini sudah muncul sejak dia berusaha untuk bertahan hidup dari kondisi kritis setelah gempa dahsyat di Tokyo terjadi.

9. Kat - Gravity Rush 2

Berawal dari seorang gadis yang hilang ingatan dan tidak mengetahui tujuan hidupnya, Kat terus menunjukkan perkembangan sebagai karakter yang sangat menarik dan penuh kejutan. Selalu penuh dengan rasa optimisme dan ceria saat kondisi paling serius sekalipun, adalah daya tarik terkuat dari karakter ini. Dengan pembawaan diri dan sifatnya inilah yang menjadikannya sebagai seroang pahlawan sejati di Hekseville.

Baca ini juga :
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Persona 5 Tactica Review
» Persona 5 Royal PC Ver
» Soul Hackers 2
» Siapkan Dirimu Jadi Raja Harem, Inilah 7 Game Mobile Dengan Karakter Waifuable
» Segudang Waifu, Inilah 10 Game Mobile dengan Berbagai Waifu Yang Cocok Untuk Para Wibu!
» Gacha Terus, Inilah 7 Game Mobile Koleksi Waifu yang Sedang Hype Digandrungi Para Wibu!
» Waifunya Bikin Betah Main Lama! 5 Keunggulan Shining Beyond

8. Aluche Anatoria - Night of Azure 2: Bride of the New Moon

Saat pertama kali melihat karakter ini, mungkin kamu beranggapan kalau dia hanyalah karakter utama dari sebuah game JRPG biasa yang memiliki paras cantik dan keren. Walaupun tidak salah, tapi Aluche memiliki lebih banyak hal menarik yang membuatnya cocok sebagai seorang waifu ideal. Salah satu contohnya saja adalah sifat setia kawan dan penuh dengan kegirangan saat bersama dengan Ruenheid dan Liliana. Ada saat dimana dia bisa serius dan dapat diandalkan, dan ada juga saat dirinya menjadi karakternya yang benar-benar berbeda dari penampilan.

7. Dana - Ys VIII: Lacrimosa of Dana

Berperan sebagai heroine utama dalam seri terbaru Ys, Dana membawa sifat dan pembawaan karakter layaknya seroang dewi. Pertama kali muncul dalam mimpi sang karakter utama Adol, dia berusaha untuk berbagi gambaran dari jalan hidupnya dan tetap menaruh rasa percaya yang tinggi. Karena terinspirasi dari kegigihan Adol, dia akhirnya menemukan semangat juang baru untuk menghentikan bencana Lacrimosa. Hingga akhir perjalanan, Dana adalah karakter yang terus menunjukkan perkembangan akan membuat kamu semakin jatuh cinta hingga akhir.

BACA JUGA BERITA INI
close