space
DRAGON BALL FIGHTERZ
PS4
Rabu, 24 Jan 2018

Dragon Ball merupakan serial anime yang sudah berjalan bertahun-tahun dan hingga sekarang, serial tersebut telah menceritakan kisah terbarunya dalam Dragon Ball Super. Namun, game-game fighting Dragon Ball biasanya dianggap sebagai game fighting casual dimana gameplaynya hanya berpusat pada satu atau dua tombol saja.

Baca ini juga :
» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Scarlet Nexus
» Little Nightmares II: Semakin Gelap dengan Petualangan yang Lebih Intens
» Captain Tsubasa: Rise of New Champions
» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
» SAO: Alicization Rising Steel
» Code Vein
» Para Bintang Terbaik! Inilah Ranking 5 Karakter Paling Overpowered di Jump Force!
Bandai Namco dan Arc System Works yang sudah terbiasa membuat game-game fighting kelas atas seperti Blazblue dan Guilty Gear berkerjasama dan membuat sebuah fighting game yang ditunggu-tunggu oleh para fans, yaitu Dragon Ball FighterZ. Dragon Ball FighterZ dilapisi dengan kualitas grafis Unreal Engine 4 yang juga digunakan dalam Guilty Gear Xrd.

Dalam kesempatan kali ini, Kru KotGa mendapatkan edisi spesial dari Dragon Ball FighterZ yang berjudul PresZ Kit, dimana edisi tersebut berisi bermacam-macam pernak pernik Dragon Ball yang bisa kamu lihat gambarnya dibawah ini.

Dalam PresZ Kit ini, terdapat berbagai merchandise Dragon Ball seperti Figure Goku Super Saiyan God Super Saiyan (atau Super Saiyan Blue), Buku Panduan Dragon Ball FighterZ, 7 bola Dragon Ball...

Dan yang pasti jangan sampai ketinggalan, gamenya!

Nah, kira-kira seperti apa sih fitur-fitur dan gameplay yang ditawarkan oleh Dragon Ball FighterZ? Yuk simak bahasan kru KotGa!

Kamu bisa melihat video gameplaynya disini:

BACA JUGA BERITA INI
close