space
SELALU JADI PILIHAN, INI 5 HERO FAVORIT CEWEK-CEWEK SAAT AWAL MAIN MOBILE LEGENDS
-
Kamis, 11 Feb 2021

Mungkin bagi para cowok-cowok saat awal bermain Mobile Legends biasanya mereka akan memilih Hero yang mainly dan bisa membunuh lawan dengan cepat. Diantaranya, pilihan mereka akan jatuh kepada Saber, Hayabusa, Lancelot, Clint dan beberapa hero lainnya.

Berbeda dengan laki-laki, biasanya para perempuan saat bermain Mobile Legends biasanya mereka akan lebih tertarik dari penampakan yang lucu dan cantik. Karena itu kali ini kru KotGa akan memberikan daftar Hero favorit cewek-cewek saat awal main Mobile Legends.

Berikut ulasannya!

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!

1. Angela



Angela adalah Hero yang biasanya paling sering dipilih di awal-awal bermain Mobile Legends oleh para cewek-cewek. Karakter dalang boneka yang punya paras cantik ini, memang tersemat banyak elemen yang girly, seperti pakaian serba pink dan skill berbentuk hati.

Selain karena bentuk, Angela adalah seorang support yang bermain di bagian belakang line up dan bertugas untuk membantu melakukan heal dan juga mengikat lawan. Ini tentu cocok untuk para cewek-cewek yang belum terlalu berani bermain secara terbuka.

2. Nana



Sama seperti Angela, Nana juga berperan sebagai support mage yang berada di barisan belakang. Namun, jika Angela punya tugas untuk melakukan healing, Nana justru bertugas untuk membuka map dengan skill molina yang membuat Hero lawan berubah jadi kucing kecil, skill ini juga berguna untuk menggagalkan serangan lawan.

Nana juga merupakan karakter yang pastinya mudah sekali disukai oleh para perempuan, karena ia merupakan siluman kucing berbentuk seperti gadis cilik yang imut. Suaranya yang imut juga pastinya akan langsung membuat jatuh cinta para wanita untuk langsung menyukai Hero ini.

BACA JUGA BERITA INI
close