space
BERPRESTASI DAN TERKENAL! 7 PRO PLAYER AKTIF INDONESIA DENGAN SUBSCRIBER YOUTUBE TERBANYAK
-
Selasa, 16 Feb 2021
Sebagai seorang Pro Player tentunya para pemain harus bisa membagi kesibukan mereka. Mulai dari waktu berlatih dan mengimbangi keseharian mereka. Tak hanya itu, terkadang untuk mengisi waktu luang mereka juga membuat konten untuk YouTube mereka. Meski terkadang tidak setiap hari melakukan Upload, mereka terkadang membuat konten hanya untuk bersenang-senang.

Baca ini juga :
» BenQ ZOWIE XL2566K
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Apex Legends Mobile
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
Walaupun banyak Pro Player yang akhirnya pensiun dan mencoba untuk menjadi Content Creator Full Time, namun beberapa nama di bawah tidak menyerah dengan karir mereka. Meski beberapa ada yang mencoba vakum dahulu untuk sementara waktu. Berikut adalah nama yang berhasil Kru KotGa kumpulkan.

1. Lemon




Sumber: RRQ Lemon YouTube

Nama Lemon tentunya cukup terkenal di dunia Mobile Legends: Bang Bang. Dirinya adalah punggawa Rex Regum Qeon sejak masih bernama RRQ O2 hingga saat ini bernama RRQ Hoshi. Sejak MPL Season 1 hingga nanti MPL Season 7, Lemon masih setia membela Sang Raja. Pria bernama asli Muhammad Ikhsan ini juga memiliki Subscriber YouTube setidaknya 3,1 Juta Subscriber. Jumlah yang cukup banyak. Meski Lemon sendiri jarang melakukan Upload YouTube.

2 Zuxxy




Sumber: Zuxxy Gaming YouTube

Sang pentolan dari Bigetron Red Aliens ini juga memiliki Subscriber yang cukup banyak. Pria bernama asli Made Bagas Pramudita ini memiliki 1,6 Juta Subscriber. Dirinya sering melakukan Upload di Channel YouTube yang bernama Zuxxy Gaming. Zuxxy juga masih aktif bermain dan belum mengumumkan akan pensiun dalam waktu dekat.

3. XINNN




Sumber: XINNN YouTube

Pria yang kini berseragam Rex Regum Qeon dan berhasil meraih berbagai prestasi juga memiliki Subscriber YouTube yang cukup banyak. Pemain bernama asli Yesaya Omega Armando Wowiling ini memiliki setidaknya 2,2 Juta Subscriber di Channel YouTubenya. XINNN sering membagikan tips dan trik bermain Mobile Legends: Bang Bang khususnya Assassin dan Marksman yang merupakan Role dirinya.

BACA JUGA BERITA INI
close