space
TANGGUH DAN BAIK HATI, INILAH 7 KARAKTER PEREMPUAN TOMBOI TERBAIK DI VIDEO GAMES
-
Rabu, 17 Feb 2021
5. Makoto (Street Fighter)




Sebagian besar game fighting memang terkenal menghadirkan karakter-karakter perempuan yang kuat dan tangguh. Hal ini sudah mencakup Makoto dari Street Fighter. Ia dikenal sebagai sosok perempuan Jepang yang tomboi dan gemar dengan pertarungan. Makoto sangat mencintai keluarganya, sehingga tujuan ia bertarung adalah untuk membawa kembali kejayaan dojo mendiang ayahnya. Meskipun ia hampir tidak memiliki sense mode layaknya perempuan feminim pada umumnya, kekuatan Makoto dalam mencari dan menantang petarung-petarung lainnya justru yang patut diacungi jempol.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!
6. Faith Connors (Mirror’s Edge)




Protagonis Mirror’s Edge ini juga memiliki penampilan dan watak yang tomboi. Bukan hanya karena tomboinya, Faith juga pantas dinobatkan sebagai salah satu karakter perempuan terbaik di ranah video games. Dirinya dikenal maskulin dalam bertindak dan lebih banyak melakukan ketimbang berbicara. Faith memiliki kemampuan fisik khususnya parkour yang sangat keren, dan mampu memperlihatkan keterampilannya ketika melompat dari satu gedung ke gedung lainnya secara sempurna. Meskipun dari segi pakaian tidak menonjolkan sisi feminim atau sensual, Faith justru memiliki hati yang baik dan suka menolong yang lemah.

7. Samus Aran (Metroid)




Tidak disangka di balik Power Suit Metroid rupanya adalah sosok perempuan cantik, yaitu Samus Aran. Di samping penampilannya yang cantik, Samus memiliki karakter yang maskulin, kuat, tangguh dalam menghadapi berbagai serangan. Sebagai pemburu bayaran intergalaksi, ia ditugaskan untuk memusnahkan parasit mematikan, menghancurkan Space Pirate, hingga misinya dalam menyelamatkan dunia. Ketangguhan dan sifatnya yang cinta damai, Samus pada akhirnya mampu berjuang untuk mempertahankan perdamaian antar galaksi.

Itu dia daftar 7 perempuan cantik tomboi yang berhati mulia yang ada di video games. Siapa kira-kira yang menjadi favorit gamers? Langsung tulis di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close