space
GEEK FAM BANGKIT? MELACAK PETA KEKUATAN TIM MPL INDONESIA SEASON 7 SETELAH MINGGU KEDUA
-
Selasa, 09 Mar 2021
Gelaran pertandingan MPL Indonesia Season 7 kini sudah mencapai minggu keduanya, Meski masih awal, namun banyak kejutan-kejutan yang hadir. Mulai dari tumbangnya banyak tim besar hingga kejutan-kejutan dari kuda hitam yang akhirnya memanaskan tensi MPL Indonesia. Kini hampir kedelapan tim siap bersaing dengan baik antara satu sama lain setelah sebelumnya didominasi oleh beberapa tim saja.

Baca ini juga :
» Bingung Mau Board Game Dari Mana? Ini dia 7 Boardgame yang wajib kamu coba!
» 7 Atlet Esports yang Karirnya Berantakan karena Ketahuan Cheating!
» Push Rank Bisa TikTok-an? 7 Alasan Bytedance Beli Mobile Legends versi Kru KotakGame!
» Indonesia Siap Raih Emas! Deretan Game Cabang Esports yang Hadir di SEA Games 2021!
» Susah Move On? Deretan Pro Player Tim Indonesia yang Kembali Ke Tim Lama Mereka
» Berprestasi dan Terkenal! 7 Pro Player Aktif Indonesia dengan Subscriber YouTube Terbanyak
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Ngakunya Pensiun Tapi Pindah Tim, Transfer Pemain Esports yang Membuat Netizen Indonesia Geger!
Kru KotGa mencoba merangkum serta meramalkan bagaimana peta persaingan ini kedepannya. Meski nantinya akan ada sedikit perubahan pemain yang naik turun di MPL serta MDL, namun setidaknya ini adalah gambaran yang Kru KotGa lihat selama dua minggu ini. Berikut adalah ulasannya!

1. RRQ Hoshi




Sumber: Team RRQ YouTube

Sang juara bertahan selama dua musim berturut-turut ini terlihat terseok-seok di papan tengah klasemen. Hilangnya XIN dari roster utama dengan alasan ingin rehat dan memberikan jam terbang kepada Alberttt lebih tinggi nampaknya menjadi alasan utama kurangnya kedalaman skuad dari RRQ Hoshi. Sempat menggunakan Wizzking namun beberapa strategi mereka tidak berhasil. Mereka memilih untuk menaikkan Skylar dari MDL untuk menjadi sidelaner pelapis Alberttt dan R7. Namun ingat, hingga minggu kedua ini Lemon belum turun ke MPL ID Season 7. Bisa jadi kehadiran Lemon akan membuat kejutan untuk RRQ Hoshi.

2. Alter Ego




Sumber: Alter Ego YouTube

Penantang paling berat tentu saja hadir dari Alter Ego yang mengandalkan Line Up sama dengan MPL ID Season 6. Mereka tidak merubah pemain sedikitpun. Hasilnya hingga minggu kedua, Alter Ego melakukan sapu bersih dengan tanpa kekalahan sedikitpun. Mereka benar-benar solid. Apalagi kembalinya Ahmad setelah tidak bisa ikut ke M2 karena COVID-19. Dengan full skuad, Kru KotGa yakin mereka bisa menang dengan baik. Apalagi Yam dan Caesius sudah siap untuk melapis jika ada salah satu pemain yang tidak bisa bermain.

3. EVOS Legends




Sumber: Donkey Bar Bar YouTube

Meski bertabur bintang, nyatanya EVOS Legends belum bisa bermain maksimal. Terhitung mereka menang melawan Aura Fire namun harus Bertekuk Lutut depan Bigetron Alpha dan Geek Fam. Meski di atas kertas sendiri, EVOS Legends lebih diuntungkan dibandingkan Geek Fam dan Bigetron Alpha. Hal ini berimbas pada Wannn yang secara mengejutkan memutuskan untuk rehat di tengah-tengah MPL ID Season 7. Wannn diperkirakan Burn Out karena dirinya terlampau lelah. Meski belum menemukan komposisi yang pas, mereka mempromosikan Clover dan Darkness dari MDL dengan harapan bisa mengangkat EVOS Legends di minggu selanjutnya.

BACA JUGA BERITA INI
close