space
GAK DAPET SENJATA BARU VENTI? INI DIA 5 ALTERNATIF BOW YANG BISA KAMU PAKAI!
-
Kamis, 25 Mar 2021
3. Virisdescent Hunt

Sumber: Genshin Impact Wiki

Senjata yang satu ini masuk kedalam rekomendasi ini kalau kamu mengincar Venti untuk menjadi DPS. Dengan main stat Crit Rate %, busur ini mampu membuat Venti mengadu damage dengan beberapa pengguna busur lainnya. Skill dari senjata ini juga memberikan 50% kemungkinan untuk membuat angin puting beliung kecil yang akan terus mengumpulkan muisuh sembari memberikan damage sebesar 40% dari damage karakter. Kelemahan dari busur ini? Kamu harus membeli BP Genshin Impact.

Baca ini juga :
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» TCL 55 inch Google TV 4K UHD 55A50
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
4. Compund Bow

Sumber: Genshin Impact Wiki

Rekomendasi selanjutnya yang cocok untuk Venti adalah Compund Bow. Busur yang satu ini menjadi rekomendasi yang cukup kuat dari Kru KotakGame karena busur ini adalah salah satu dari dua busur yang bisa dibuat di Blacksmith. Dengan status utama Physical Damage, busur ini bisa membuat Venti menjadi seorang DPS. Skill yang dimiliki juga tak main-main, dimana setiap normal maupun charge attack akan menambah atk sebanyak 4% dan bisa di stack sebanyak 4 kali. Selain menambah ATK, serangan dari busur ini juga menambah ATK SPD sebanyak 1.2% dan membuat serangan Venti lebih cepat!

5. Skyward Harp

Sumber: Genshin Impact Wiki

Rekomendasi terakhir adalah Skyward Harp. Skyward Harp menjadi senjata bintang lima yang direkomendasikan oleh Kru KotakGame. Skyward Busur ini memiliki status crit rate dan memiliki skill yang menambahkan critical damage sebanyak 20% dan memberikan damage ke area sekitar sebanyak 125% Physical Damage. Busur ini sangat bagus untuk kamu yang ingin membentuk Venti menjadi seorang DPS.

Itulah lima alternatif busur panah yang Kru KotakGame sarankan kalau kamu tidak cukup beruntung untuk mendapatkan Elegy for the End, Ada saran lain? Jangan lupa tulis di kolom komentar ya!

BACA JUGA BERITA INI
close