space
BANYAK YANG BARU! INILAH 10 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Minggu, 28 Mar 2021

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 10 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!

1. Tekken 7 - Karakter Baru "Lidia Sobieska"


Sumber: Official Bandai Namco

Setelah berkali-kali keluar teasernya, akhirnya petarung baru untuk Tekken 7, Lidia Sobieska secara resmi bergabung dengan jajaran petarung di Tekken 7! Dengan Karate sebagai Gaya bertarung, Lidia siap bertarung dan melindungi punggawa tanah air, Polandia! Lidia ini bisa kamu beli secara terpisah, atau kalau mau lengkap kamu bisa beli Season pass 4, dimana kamu akan mendapatkan karakter Kunimitsu dan 2 Map baru.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5

2. Summer Town - Game Indonesia


Sumber: Official Arsanesia

Satu lagi game buatan Indonesia masuk ke dalam rekomendasi kali ini. Summer Town karya Arsanesia ini akan membawa kamu menyelamatkan kota dari proses industrialisasi. Cara menyelamatkannya? dengan menjadi Social Media Influencer! Dalam game yang mirip dengan Pet Society ini kamu bisa mendekor rumah mu, berinteraksi dengan tetangga mu dan masih banyak lagi aktivitas yang bisa kamu jalani!

Download di: Google Play.

3. Monster Hunter Rise


Sumber: Official Capcom

Setelah penantian beberapa bulan, akhirnya para Hunters sejati kini dapat menikmati Monster Hunter Rise. Game ini baru saja rilis, tepat pada 26 Maret 2021 eksklusif di platform Nintendo Switch. Setiap game Monster Hunter memiliki keunikan dan tambahan fitur baru. Serupa dengan Monster Hunter Rise, yang mengajak para Hunters untuk menebas dan berburu monster dengan berbagai mekanisme yang belum ada sebelumnya.

Tersedia di: Switch

4. Magic :Legends


Sumber: Official Cryptic Studios

Game adaptasi terbaru dari permainan kartu legendaris, Magic the Gathering ini menjadi penantang baru bagi para pecinta diablo. Kendalikan karaktermu dan lawanlah musuh-musuhmu menggunakan sihir yang bisa kamu koleksi menjadi sebuah deck sihir milikmu sendiri. Magic Legends saat ini memasuki tahap open Beta, dan bisa kamu mainkan secara gratis.

Tersedia di: PC

5. Puyo Puyo Tetris


Sumber: Official SEGA

Game klasik Tetris kali ini bekerja sama dengan Puyo-puyo untuk memberikan game Tetris dengan rasa terbaru! Main sendiri ataupun bersama terman, asah skill mu dalam bermain tetris! Kalau kamu bosan bertarung, Puyo Puyo tetris ini juga ada mode RPG lih, dimana kamu akan berpetualang untuk menyelamatkan dunia!

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Switch

BACA JUGA BERITA INI
close