space
HABISI SEMUA LAWAN! INI DIA 5 SENJATA REKOMENDASI ALA PRO PLAYER POINT BLANK!
-
Selasa, 30 Mar 2021



Dalam Point Blank, tentunya banyak sekali varian atau pilihan senjata yang bisa kamu gunakan ketika berada di dalam pertandingan. Mulai dari Sub Machine Gun, Shotgun, Sniper, Assault, dan masih banyak lagi perlengkapan-perlengkapan yang bisa kamu gunakan untuk memperlengkapi kamu selama pertandingan berlangsung.

Baca ini juga :
» Virgo and the Sparkling
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Sambut Sumpah Pemuda, Inilah Game Pemersatu Bangsa Indonesia!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Indahnya Nostalgia! 7 Game Warnet yang Masih Eksis Hingga Sekarang!
» INDO PRIDE! Inilah 8 Game Indonesia Yang Siap Mengguncang Dunia Internasional!
» One Shoot One Kill! 7 AWP Man Terbaik di Dunia Esports!
» Menegangkan! 7 Momen Tak Terlupakan yang pernah terjadi di Esports Dunia!
Point Blank sendiri juga sudah memiliki berbagai macam event besar baik dari skala nasional ataupun Internasional yang tidak hanya jumlah hadiah yang bukan main-main, tapi juga adanya standarisasi penggunaan perlengkapan dan pembatasan senjata membuat setiap pertandingannya akan menjadi semakin seru.

Kali ini, Kru Kotga bakalan kasih kalian 5 senjata yang jadi rekomendasi untuk kalian yang siap jadi Pro Player Point Blank. Senjata-senjata ini merupakan senjata yang sering sekali digunakan baik dilihat dari segi efektif maupun mampu menunjang permainan sebuah tim.

OA-93




Senjata dengan kategori Sub Machine Gun ini memiliki kelebihan pada akurasi dan fire speed yang cukup tinggi dibandingkan kategori senjata lainnya. Namun perlu diingat bahwa senjata yang satu ini juga memiliki kekurangan recoil senjata yang cukup besar. Banyak sekali Pro Player yang menggunakan senjata ini, khususnya bagi mereka yang berperan sebagai Rusher di sebuah tim.

Perlu diingat bahwa senjata ini juga memiliki peluru sebanyak 45 magazine dalam 1x reload yang bisa dibilang cukup banyak ditambah dengan dual mode yang dimiliki senjata ini.

Kriss S.V




Memiliki dual mode dan jumlah peluru yang sama, senjata ini juga jadi salah satu pilihan terutama untuk para pemain Point Blank sejak lama karena umur dari senjata ini bisa dipastikan lebih tua atau dirilis bersamaan dengan gamenya dibandingkan dengan OA-93 yang dirilis oleh Point Blank. Bila dibandingkan, Kriss S.V memang terasa lebih berat dibandingkan OA-93. Namun masih banyak sekali pemain yang merasa nyaman dengan senjata yang satu ini.

AUG




Salah satu senjata yang berada di kategori Assault Rifle paling digemari hingga saat ini. Dengan tingkat Fire Speed, akurasi, damage yang cukup tinggi apabila kita membandingkannya dengan senjata yang masih berada dalam satu kategori. Kekurangan yang dimiliki senjata ini adalah Tingkat Recoil yang cukup tinggi sehingga para penggunanya harus benar-benar memikirkan terkait mengarahkan mouse mereka agar semakin memiliki chance besar dalam membidik kepala milik lawan.

BACA JUGA BERITA INI
close