space
BENQ TH685I
PC
Kamis, 01 Apr 2021
Untuk memainkan game terkini, tidak hanya butuh konsol atau PC saja, terkadang gamer juga memerlukan sebuah komponen tambahan untuk memaksimalkan pengalam bermain. Kebanyakan gamer cenderung tidak terlalu memperhatikan saat memilih sebuah peripheral untuk bermain game, yang nantinya pasti juga berujung dengan ketidakpuasan tersendiri.

Untuk mendukung hal ini, kamu bisa memilih monitor dengan kualitas HD dan harga yang terjangkau. Tapi untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih puas dan imersif, maka sebuah proyektor adalah komponen yang paling tepat untuk dipilih. Walaupun lebih banyak digunakan untuk kegiatan presentasi, beberapa brand seperti BenQ juga menyulap produk mereka ini menjadi sebuah mesin peripheral gaming yang tidak kalah dengan monitor gaming pada umumnya.

Apalagi, di masa pandemi ini, berbagai aktivitas dilakukan dirumah, dimana awalnya orang-orang biasa menonton film di layar besar harus ke bioskop, kini proyektor bisa menjadi solusi untuk menonton film melalui proyektor layaknya memiliki bioskop sendiri.

Proyektor BenQ selalu memberikan fitur terbaik untuk menunjang aktivitas para gamer. Sebut saja fitur gaming mode dan juga fitur HDR yang belakangan ini semakin banyak digunakan oleh developer game. Kru KotGa akan review proyektor BenQ TH685i. Yuk simak ulasannya!

Baca ini juga :
» Resident Evil Village
» Fans Mechanical Keyboard Wajib Tahu, Inilah Brand Switch Yang Harus Kamu Ketahui!
» Tak Dimakan Zaman, Inilah 7 MMORPG PC yang Masih Eksis Hingga Saat Ini!
» Deretan 7 Game dengan Plot Twist Terbaik yang Bikin Tidak Terduga
» Banyak Gratisan! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Banyak yang Baru! Inilah 10 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Catat Tanggalnya! Inilah Daftar Game Keren yang Akan Rilis di Mei 2021!
» Bikin Ketagihan Main! Inilah 7 Game dengan Ending Terbanyak Sepanjang Sejarah!
Sebelum membahas lebih jauh, berikut spesifikasi singkat yang ditawarkan pada proyektor BenQ TH685i:

Resolusi 1920x1080 (Native) 4K (Upscale)
Input Lag 8.3ms @120Hz
Brightness 3500 ANSI lumens
Contrast Ratio 10,000:1
Aspect Ratio 16:9
Color Gamut 95%
Fitur HDR, Gaming Mode

Pada halaman selanjutnya kru KotGa bakal jelasin lebih detail mengenai desain dan juga fiturnya. Yuk ke halaman selanjutnya!
BACA JUGA BERITA INI
close