space
7 HERO YANG SERING DIPILIH DI MPL ID S7. ADAKAH FAVORITMU?
-
Rabu, 07 Apr 2021

Musim reguler MPL ID Season 7 akan memasuki pekan ke-7 pada Jumat (09/04) nanti. Artinya hanya akan tersisa dua minggu lagi sebelum dimulainya Play Off MPL ID Season 7. Sepanjang 6 pekan yang sudah berjalan, tentunya ada hero yang berbeda untuk dipakai atau di-ban oleh para pemain. Nah, Kru KotGa akan merangkum 7 hero yang sering dipakai di sepanjang musim reguler MPL ID Season 7.

Baca ini juga :
» Mau Skin Epic Limited Mobile Legends Gratis? Begini Caranya!
» Comeback Keren Hingga Ganasnya Savage! Inilah Epic Moment MPL ID Season 7 Pekan 5 - 8
» Starlight Bulan April Segera Hadir! Bisa Pilih Skin Gratis?
» Savage Pertama Hingga Pencurian Lord! Inilah Epic Moment MPL ID Season 7 Ala Kru Kotga!
» Berprestasi dan Terkenal! 7 Pro Player Aktif Indonesia dengan Subscriber YouTube Terbanyak
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Ngakunya Pensiun Tapi Pindah Tim, Transfer Pemain Esports yang Membuat Netizen Indonesia Geger!
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank

1. Yi Sun-shin


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Yi Sun-shin adalah hero dengan role marksman/assassin yang unik karena dia bisa melakukan serangan pada jarak jauh layaknya hero bertipe marksman lainnya dengan menggunakan panah dan busurnya, ditambah dia bisa menyerang dari dekat karena dia juga membawa sebilah pedang.

Fleksibilitas dan daya serangan dari Yi Sun-shin membuatnya biasa dimainkan sebagai core atau jungler. Ditambah dengan efek dari skill ultimate yang Yi Sun-shin, Mountain Shaker yang bisa membuat dia menyerang semua musuh secara bersamaan sekaligus melihat keberadaan mereka. Sebuah skill yang cocok untuk digunakan di berbagai situasi.

2. Benedetta


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Selanjutnya ada Benedetta, hero assassin multifungsi ini sering dimainkan secara unik di pagelaran musim reguler MPL ID Season 7. Benedetta biasa dimainkan sebagai core, EXP laner, gold laner, bahkan roamer.

Kemampuan skill mobilitas-nya membuatnya bisa dimainkan di berbagai situasi dan bisa mencocokan posisi sesuai kebutuhan tim. Benedetta juga adalah tipe hero yang kuat di dalam keadaan war dan memiliki damage yang besar. Tidak heran mengapa dia sering di pick dan hampir tidak pernah lepas.

3. Paquito


Sumber: Mobile Legends: Bang Bang

Tidak bisa dipungkiri bahwa Paquito adalah hero tipe fighter yang kuat ketika diletakkan sebagai EXP laner. Dengan utilitas skill dengan cooldown yang cepat dan combo yang hampir tidak terputus, Paquito bisa mem-bully EXP laner lawan dengan mudah.

Namun, kegunaan lain dari Paquito terlihat di musim reguler MPL ID Season 7. Paquito kerap digunakkan sebagai roamer selain berada di EXP lane. Kemampuannya untuk mengacak-ngacak formasi musuh dan bisa keluar masuk war dengan mudah sepertinya menjadi alasan Paquito diletakkan dalam posisi roamer.

BACA JUGA BERITA INI
close