space
SERU MENJELANG PUASA! INILAH 7 REKOMENDASI GAME MINGGU INI YANG HARUS GAMER COBA MAINKAN
-
Minggu, 11 Apr 2021

Seperti biasa, kru KotGa akan memberikan rekomendasi game terbaik dan terbaru minggu ini. Cukup banyak game baru yang bermunculan minggu ini serta banyak game yang sedang mengadakan event ataupun update terbaru yang menarik dan tentunya sayang banget kalau kalian lewatkan. Baik itu game yang dirilis di mobile, konsol, ataupun PC. Kru KotGa sudah menyimpulkannya dan memilih 7 yang terbaik, apa saja sih game nya? Yuk langsung aja disimak.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Gak Nyangka Demen Ngegame! 7 Game Favorit Raditya Dika!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Indopride! Ini Dia 7 Game Yang Berhasil Membanggakan Indonesia!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!

1. Totally Accurate Battle Simulator


Sumber: Official Landfall Games

Totally Accurate Battle Simulator alias TABS adalah game dimana kamu bisa menjadi seorang pemimpin dari pasukan Blue Wobblers dan Red Wobblers dan membuat mereka berperang satu sama lain.

Kamu bisa melihat mereka bertarung satu sama lain dengan sistem pertarungan yang unik. Kalau kamu sudah bosan dengan pasukanmu yang telah disediakan, kamu di sini bisa membuat pasukan baru sendiri di menu Unit Creator. Ditambah pada game ini kamu bisa bermain dengan temanmu secara online.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series, Switch

2. OUTRIDERS


Sumber: Official Square Enix

Selanjutnya ada Outriders yang merupakan game bergenre Sci-fi shooter dari Pengembang atau developer bernama People Can Fly. Outriders berfokus pada pengembangan alur cerita dan dapat kamu mainkan secara single player atau multiplayer yang bisa dimainkan sampai 3 pemain.

Meskipun Outriders memiliki gameplay linear dan bukan open world, namun mereka memiliki sistem hub dimana pemain bisa berinteraksi satu sama lain dengan pemain lainnya, seperti jual beli item, memilih area untuk menjalankan misi, sampai mengundang teman untuk bermain bersama.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox Series

3. The Sims 4


Sumber: Official Electronic Arts

Siapa yang gatau soal The Sims? Game simulasi kehidupan yang sekarang sudah sampai serii ke-4 pada franchise utamanya dengan judul, The Sims 4. Meskipun The Sims 4 sudah dirilis sejak 2014 silam, namun nyatanya sampai sekarang The Sims 4 masih menarik untuk dimainkan, apalagi dengan tambahan DLC yang selalu di-update oleh sang developer guna memberikan pengalaman bermain yang di maintenance secara berkala.

Nah, buat kamu yang belum punya The Sims 4, kamu bisa dapat kesempatan untuk membeli The Sims 4 dengan harga menarik karena sedang ada diskon sampai 75% untuk The Sims 4 di Origin.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, Xbox One

4. Tales of the Neon Sea


Sumber: Official Palm Pioneer

Buat kamu yang suka game dengan gaya ala-ala retro pixel art, ada game yang ga boleh kamu lewatkan nih, namanya Tales Of The Neon Sea. Game ini merupakan game adventure dimana kamu harus menyelesaikan puzzle dan bertemu dengan NPC yang interaktif.

Kamu akan berperan sebagai seorang polisi veteran yang harus melakukan investigasi terhadap kejahatan di sebuah kota dengan latar cyberpunk futuristik. Tales Of The Neon Sea juga memiliki sistem achievement dan collectible yang beragam yang sangat cocok buat kamu para pemburu achievement.

Tersedia di: PC, PlayStation 4, Xbox One, Switch

5. PUBG Mobile


Sumber: Official Tencent Games

Selanjutnya ada PUBG Mobile. Kamu udah sering dapet Chicken Dinner di PUBG Mobile pas main di map Erangel atau Sanhok? Nah sekarang kamu bisa asah skill bermain dan adaptasi kamu di map baru PUBG Mobile, Karakin.

Karakin sudah bisa kamu mainkan mulai dari tanggal 7 April kemarin. Kamu bisa menjelajahi peta dengan tema padang pasir dan menemukan hal-hal unik yang hanya ada di Karakin, seperti senjata baru berupa bomb C4 alias bom tempel dan bazoka Panzerfaust yang keduanya bisa kamu pakai untuk menghancurkan beberapa bagian dari bangunan di Karakin.

Download di: Google Play.

BACA JUGA BERITA INI
close