space
BIAR GAK BOSEN, 7 AKTIVITAS POSITIF ALA GAMER DI AWAL BULAN PUASA!
-
Kamis, 15 Apr 2021

4. Pererat Silaturahmi dengan MABAR!




Sumber: EVOS Esports

Untuk game Mobile kamu bisa main bareng dengan teman kampus, kantor, hingga teman rumah dan banyak banget game-game mobile yang sedang hype sekarang seperti Mobile Legends: Bang Bang, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, hingga Free Fire tentunya kamu bisa pamer jika kamu memiliki skin eksklusif.

Walaupun tidak ada game mobile, namun kamu memiliki game konsol, ini merupakan saat yang tepat untuk nongkrong bareng dirumah. Selain tidak mengeluarkan budget yang berlebih, kamu bisa berlatih tanding diberbagai game seperti Tekken, PES, hingga Street Fighter loh Kotakers!

5. Join Komunitas Game



Baca ini juga :
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Lebih Realistis, Lebih Imersif, tapi Apakah Lebih Baik? - Counter-Strike 2 Review
» EA Sports FC 24
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV

Sumber:Dok. KotakGame

Nah, ini penting! Buat kamu yang memainkan suatu game biar gak cepat bosan, kamu bisa bergabung dengan komunitas game agar kamu bisa mendapatkan berbagai tips dan trik hingga bisa nongkrong bareng loh!

Biasanya komunitas-komunitas seperti ini bisa kamu temukan di grup Facebook dan mencari sesuai nama dari game yang kamu mainkan. Mungkin jika kamu hoki, kamu bisa mendapatkan jodoh loh! Hehe~

6. Nabung dan Miliki Gaming Gear Terbaru!




Sumber: ASUS ROG

Nabung juga bisa menjadi aktivitas diawal bulan puasa kamu loh Kotakers! Karena diawal bulan puasa tentunya tidak uang yang kamu habiskan untuk jajan sehingga kamu bisa fokus menabung untuk membeli daftar keinginan kamu. Bahkan kamu bisa membelinya ketika lagi banyak diskon loh, seperti diskon hari raya yang sebentar lagi akan hadir, kapan lagi yakan?

7. Pantengin Situs Media Gaming Terbaik, Apalagi Kalau Bukan KotakGame!



Kamu juga harus tahu setiap berita mengenai game terbaru yang ada, baik konsol maupun mobile. Tentunya hal ini bisa kamu dapatkan jika kamu mengakses media game terbaik, apalagi kalau bukan KotakGame? Kamu bisa mengakses berita game kesayangan kamu hingga mengetahui game-game apa saja yang bisa kamu beli di tahun ini, sehingga kamu bisa menabung dulu.

Apalagi kamu bisa mendapatkan PlayStation 5 secara cuma-cuma loh hanya dengan mensubscribe YouTube KotakGame, gampang banget yah? Kapan lagi yuk langsung redeem PlayStation 5 nya sekarang juga!

Itulah 7 aktivitas yang bisa dilakukan para gamer di awal bulan puasa tahun ini, kira-kira apa yang akan kamu lakukan diawal bulan puasa tahun ini Kotakers?

BACA JUGA BERITA INI
close