space
MENDADAK JADI HACKER, INILAH CARA MENGETAHUI PASSWORD WIFI DENGAN CMD
-
Rabu, 28 Apr 2021



Windows, siapa yang tidak familiar dengan OS yang satu ini. OS buatan Microsoft ini selalu menjadi opsi para pengguna komputer sampai sekarang. Selain dari segi UI yang mudah digunakan, OS ini juga lebih banyak mendukung aplikasi lain jika dibandingkan dengan kompetitor mereka.

Setiap Windows dibekali dengan software DOS bawaan yaitu Command Prompt atau CMD yang fungsinya sama seperti Terminal-nya Linux. Lewat software ini, kalian dapat mengeksekusi beberapa perintah yang tergantung dari hak otorisasi setiap user pada Windows.

Berbicara eksekusi perintah, ada banyak sekali perintah yang dapat dijalankan oleh Command Prompt. Apalagi perintah untuk mengetahui data suatu jaringan, terutama pada Wifi yang pernah kalian koneksikan. Nah kali ini, kru KotGa akan memberikan sedikit tutorial buatmu Cara Mengetahui Password WIFI dengan CMD. Yuk simak artikelnya!

PERINTAH UTAMA





Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah membuka Command Prompt dan langsung melakukan mengeksekusi perintah netsh wlan show profiles. Perintah ini berfungsi untuk melihat riwayat wifi kamu, perintah ini juga dapat mengetahui berapa banyak Wi-Fi yang pernah terhubung ke laptop atau pc kalian.

Sebagai contoh, kami mengambil sampel dari SSID WIFI kotakgame.

Baca ini juga :
» ASUS ROG STRIX SCAR 17 G733
» Wajib Dimainkan Sendiri, Inilah 7 Game PC yang Cocok Untuk Para Jomblo!
» [E3 2021] Mulai dari Avengers Sampai Final Fantasy, Inilah Recap Square Enix di E3 2021!
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» [E3 2021] Mulai dari Avatar Sampai Far Cry 6, Inilah Rangkuman Ubisoft Forward di E3 2021!
» Biar Enggak Ketinggalan Info, Inilah Daftar Game yang Diumumkan di Summer Game Fest 2021!
» Extra Ngirit! Inilah 8 Game Diskon Keren yang Wajib Dibeli Bulan Juni 2021!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!

MENCARI PROFIL WIFI YANG INGIN KALIAN KETAHUI





Setelah kalian mendapatkan profil wifi mana yang dicari informasinya, kalian tinggal menambahkan ssid mana yang kita target dengan command netsh wlan show profiles kotakgame. Lewat command ini juga kalian akan mendapatkan beberapa informasi penting seperti tipe jaringan, cipher dan lainnya.
BACA JUGA BERITA INI
close