space
SAATNYA NABUNG PRIMOGEMS! DERETAN KARAKTER GENSHIN IMPACT YANG PALING DITUNGGU!
-
Selasa, 04 May 2021


Dari begitu banyak karakter Genshin Impact yang keluar dari bocoran, tentunya ada banyak sekali juga dong yang paling dinantikan. Karakter-karakter ini didambakan akan rilis namun hingga sekarang belum ada tanggal pasti mengenai kapan karakter ini akan dirilis di dalam game. Apalagi perkembangan game dari Genshin Impact terbilang cukup memakan waktu sehingga butuh waktu lama bagi beberapa karakter ini bisa diadaptasi ke dalam game.

Namun yang Kru KotGa masukkan ke dalam daftar kali ini adalah karakter-karakter yang secara resmi akan segera hadir yang memang sudah lama berada di Closed Beta maupun di dalam story game itu sendiri. Tentunya kita tidak akan memasukkan Eula ataupun Kazuha karena karakter tersebut kemungkinan besar telah memiliki tanggal rilis. Yuk, langsung saja kita mulai.

Baca ini juga :
» Esports Enjoyer Berkumpul! 7 Game Esports Populer yang Diadaptasi dari game PC
» Masuk ke Region Ketiga Genshin Impact! 10 Karakter yang Akan Hadir di Region Inazuma!
» Masih Seru! 6 Alasan Genshin Impact Masih Seru Walau Sudah di Adventure Rank 55!
» 7 Fakta Lost Centuria! Sekuel Dari Game Legendaris Summoners War Yang Bertahan Selama 7 Tahun!
» Enggak Perlu Bingung, Inilah 7 Game Simulasi Jenaka Terbaik Cocok untuk Live Streaming!
» Gabung di Keseruan Shinigami Membasmi Hollow! Intip Gameplay Seru Bleach: Eternal Soul!
» 7 Elemen terkuat di game RPG! Yang Mana Yang Overpower?
» Anti Noob dan Makin Jago, Ini Dia Tips Kalahkan Musuh di Summoners War: Lost Centuria

1. Kamisato Ayaka




Sumber: Mihoyo

Ini adalah karakter yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar Genshin Impact. Selain waifuable, Ayaka terbilang salah satu karakter DPS dengan Vision Cryo yang menjanjikan di dalam game ini. Apalagi ia memiliki senjata sebuah Sword yang terbilang senjata dengan Attack Speed tertinggi dibawah Polearm.

Tidak hanya itu, Ayaka juga diisi perannya oleh Hayami Saori yang merupakan salah satu aktris pengisi suara populer yang mana dipercaya mengisi berbagai karakter populer seperti Shinobi Kocho (Demon Slayer) dan Fubuki (One Punch Man). Sejauh ini belum ada kabar kapan Ayaka akan berlabuh di Limited Banner, namun santer terdengar jika Ayaka akan hadir pada rilisnya Region Inazuma yang sekarang masih dalam tahap perkembangan.

2. Baizhu




Sumber: Mihoyo

Dokter yang bertempat tinggal di Bubu Pharmacy ini juga menjadi salah satu karakter yang dinantikan versi Playablenya. Baizhu sudah menampilkan dirinya semenjak Genshin Impact versi 1.0 yang mana kita melihatnya hadir setelah momen Quest Cocogoat dari Qiqi. Dalam tampilannya ia memiliki Vision Dendro dengan senjata berupa Catalyst.

Untuk sekarang vision Dendro masih dalam perkembangan sehingga dia terbilang masih belum dapat dikonfirmasikan kehadirannya di dalam game khususnya sebagai karakter Playable. Koji Yusa dipercaya menjadi pengisi suara dari Baizhu ini. Rumornya sih Baizhu dikabarkan akan hadir pada pembaruan ketika map Chasm dibuka sekaligus memperkenalkan vision Dendro.

BACA JUGA BERITA INI
close