space
GAK PERLU KUOTA & RAMAH HP KENTANG, INILAH 10 GAME MOBILE OFFLINE TERBAIK!
-
Rabu, 05 May 2021
Bagi kamu para gamer, tentu saja memainkan game adalah aktivitas yang sudah biasa dirumah. Namun, terkadang sangat menjengkelkan jika kamu memiliki internet yang bermasalah atau bahkan tidak memiliki akses internet sama sekali. Nah, pada artikel ini kru KotGa akan memberitahukan game-game mobile offline terbaik untuk menemani aktivitas gaming meskipun tanpa internet. Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :
» Wibu Pasti Jago, Inilah 7 Game Mobile Rhythm Anime Terbaik
» Banyak yang Baru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Gak Bikin Stress, Inilah 7 Game Mobile yang Paling Gampang Gacha-nya!
» Biar Gaming Lancar, Inilah 10 Software yang Wajib Para Gamer PC Install!
» PC Kentang Auto Nangis, Inilah 10 Game PC dengan Grafis Paling Memukau!
» Pasti Seru! Inilah 7 Rekomendasi Game Minggu Ini yang Harus Gamer Coba Mainkan
» Segudang Waifu, Inilah 10 Game Mobile dengan Berbagai Waifu Yang Cocok Untuk Para Wibu!
» HP Kentang Meleleh, Inilah 7 Game Mobile RPG dengan Grafis Paling Fantastis!

1. Bloodstained: Ritual of the Night



Demi menjangkau lebih banyak pemain khususnya bagi mereka yang mungkin belum tahu mengenai game ini, pihak developer ArtPlay telah menjalin kerjasama dengan NetEase games untuk membawa Bloodstained: Ritual of the Night ke platform mobile. Yup benar sekali, game yang sebelumnya hanya tersedia di konsol dan PC ini akan segera bisa kamu mainkan di smartphone kamu.

Untuk konten in-game yang ditawarkan, kamu nantinya akan dihadapkan pada 120 variasi musuh dan boss unik, lengkap dengan kemampuan specialnya yang bisa didapatkan oleh pemain. 107 senjata dan 23 skill untuk tiap senjatanya juga sudah dioptimalkan agar pemain dapat menyesuaikan gaya bermainnya. Sebagai tambahan, versi mobile ini sudah termasuk semua DLC yang sudah dirilis sejauh ini untuk gamenya, menjadikan versi ini adalah yang terbaik untuk dimainkan secara portable.

2. ICEY



Icey adalah game video hack-and-slash platformer 2D yang dikembangkan oleh Shanghai FantaBlade Network Technology dan diterbitkan oleh X.D. Game ini sanga simple dan mudah untuk dimainkan namun memiliki kualitas gameplay yang cukup solid untuk ukuran sebuah game platformer untuk mobile.

Selain itu, Icey juga memiliki jalan cerita yang sangat menarik dimana kamu akan berperan sebagai wanita robot yang sedang menjalankan misi untuk mengalahkan iblis bernama Judas. Game tersebut memang tidak hanya menawarkan gameplay yang seru, melainkan juga jalan cerita yang amat sangat menarik dan berhasil masuk nominasi di ajang The Game Awards.

3. GRID Autosport



Grid adalah salah satu game racing yang cukup terkenal. Franchise Grid sudah cukup dikenal sejak beberapa waktu lalu. Namun nampaknya sang pengembang belum cukup puas sukses di PC dan konsol. Codemasters selaku sang pengembang mulai merambah ke mobile.

Grid menjanjikan pengalaman game racing yang cukup menjanjikan. Apalagi game ini menyandang status game AAA. Terlihat grafis yang fantastis dari screenshot yang ada di Google Play Store, pengalaman bermain dari game satu ini pun tidak diragukan lagi. Pastikan spesifikasi smartphone kamu memadai ya!

4. Stardew Valley



Tidak dapat dipungkiri bahwa Stardew Valley pasti disukai oleh para gamer. Pasalnya game ini menghadirkan gameplay yang mirip dengan game Harvest Moon yang populer dengan beberapa sentuhan yang lebih lengkap. Ketika main game ini, dijamin deh pastinya kamu ingat banget ketika membuang banyak waktu untuk memain game tersebut.

Stardew Valley versi mobile merupakan port langsung dari versi PC-nya, jadi para pemain tidak perlu khawatir akan pengaruh microtransaction. Stardew Valley menawarkan pengalaman mengelola sebuah peternakan sekaligus interaksi dunia yang terasa sangat istimewa. Bagi pemain yang tumbuh bersama seri klasik Harvest Moon: Back to Nature, game ini pastinya tidak akan mengecewakan dan akan kembali membawa kesan nostalgia yang berharga.

BACA JUGA BERITA INI
close