space
REKOMENDASI CHAMPION LEAGUE OF LEGENDS: WILD RIFT UNTUK PEMULA!
-
Rabu, 05 May 2021



Walaupun Riot Games belum meriliskan semua championnya di LOL:WR, namun ada beberapa Champion yang dapat menjadi pilihan menarik untuk kalian yang tertarik memainkan LOL: WR. Setiap champion juga memiliki mekanisme gameplay uniknya masing-masing yang tinggal disesuaikan dengan gaya permainan kalian. Saking banyaknya champion yang dapat dimainkan, para pemula terkadang bingung untuk memilih champion mana yang mudah untuk dikuasai atau tidak.

Oleh karena itu, kru KotakGame telah merangkum untuk kamu beberapa Champion rekomendasi yang dapat jadi pilihan kamu yang masih mengenal LOL:WR. Agar lebih memudahkan kamu, lini ini akan dibagi berdasarkan Role. Yuk mari simak artikelnya! Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

BARON LANE/TOP


Sumber: Riot Games

Baron Lane atau Top lane selalu diisi oleh satu pemain yang bisa sustain atau kemampuan bertahan hidup yang tinggi agar dapat bertahan di lane tanpa perlu bolak balik ke base. Champion Tank yang memiliki Crowd Control ataupun Champion yang punya kemampuan escape yang cepat dapat mengisi juga lane ini. Disarankan untuk meng-upgrade sepatu kalian menjadi Teleport agar dapat membantu teman kalian untuk menghadapi ganking di lane lain.

Seperti contoh, Garen yang memiliki kemampuan untuk menahan damage dalam jumlah besar waktu yang cukup lama. Tambah lagi, champion ini juga memiliki kemampuan untuk regenerasi secara otomatis.

Rekomendasi Champion: Garen, Malphite, Nasus

MIDLANE


Sumber: Riot Games

Role yang bermain di Mid Lane bakal disebut Midlaner. Champion yang mengisi Midlane biasanya adalah Champion yang punya kemampuan untuk 1 lawan 1 dengan lawan ataupun Champion yang punya kemampuan untuk memberikan banyak damage dalam durasi singkat kepada lawan.

Seperti contoh, Lux yang punya kemampuan untuk memberikan burst damage dengan mudah dengan Skill 1, 3, dan Ulti. Selain itu, Lux juga dibekali dengan skill 2 yang dapat memberikan Shield ke teman dan dirinya.

Rekomendasi Champion: Lux, Annie, Ahri

DRAGON LANE: ATTACK DAMAGE CARRY/MARKSMAN


Sumber: Riot Games

Berada di dekat monster hutan, Attack Damage Carry/Marksman harus memasuki Dragon Lane. ADC harus melakukan farming sebanyak-banyaknya dan juga memberikan damage paling banyak terhadap lawan. ADC juga memiliki kewajiban untuk punya item lebih cepat agar lebih unggul dari champion lawan.

Seperti contoh, Ashe yang punya kemampuan untuk farming dengan cepat karena skill 2nya. Selain itu, Ashe punya kemampuan untuk mengetahui posisi musuh dengan skill 3, dan juga memberikan damage lebih banyak karena stacknya skill 1.

Rekomendasi Champion: Ashe, Jinx, Miss Fortune
BACA JUGA BERITA INI
close