space
SURVEI TIDAK PERLU! 5 ANIME YANG KOLABORASI DENGAN GAME MOBA!
-
Jumat, 07 May 2021

3. Inuyasha



Game MOBA milik NetEase yaitu Onmyoji Arena juga melakukan kolaborasi dengan berbagai judul anime. Selain Bleach, mereka juga melakukan kolaborasi dengan anime jadul yaitu Inuyasha. Kolaborasi ini dilakukan pada tahun 2018 yang lalu yang mana mereka menghadirkan Inuyasha dan Sesshomaru di dalam gamenya. Keren kan?

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6

4. Kimetsu no Yaiba



Sukses dengan Inuyasha dan Bleach, Onmyoji Arena juga menjalin kerja sama dengan anime bertema pedang lainnya yaitu Kimetsu no Yaiba. Tepat pada awal tahun 2021 ini, Onmyoji Arena melakukan kolaborasi dengan Kimetsu no Yaiba dan menghadirkan dua kakak beradik Tanjiro Kamado dan Nezuko Kamado.

Tidak hanya itu, mereka juga membawa sang pengisi suara asli ke dalam game tersebut serta berbagai movement khas milik Tanjiro ikut mewarnai movement-nya di dalam gamenya.

5. Avatar: The Last of Air Bender dan Avatar: The Legend of Korra



Kerjasama antara Hi-Rez Studios, Titan Forge Games dan Nickelodeon secara resmi mengumumkan hadirnya Avatar di game SMITE. Beberapa karakter dari game MOBA tersebut akan mendapatkan skin eksklusif seperti Aang, Korra, dan Zuko.

Karakter dari Nickelodeon ini nantinya hadir dalam Battle Pass pada bulan Juli 2020. Bahkan mereka langsung menawarkan 2 skin untuk masing-masing karakter yang mendapatkan skin tersebut. Seperti Merlin (Aang dan Avatar Aang), Susano (Zuko dan Blue Spirit), dan Skadi (Korra dan Avatar Korra).

SMITE: Battleground of the Gods merupakan game MOBA yang rilis pada tanggal 25 Maret 2014 yang bisa kamu mainkan dalam berbagai platform seperti PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

BACA JUGA BERITA INI
close