space
SUKA SEIYUU-NYA? 7 ANIME POPULER YANG DIISI OLEH SEIYUU GENSHIN IMPACT!
-
Selasa, 11 May 2021

4. Sword Art Online



Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Sword Art Online adalah salah satu serial yang paling laris manis dengan segudang fans di seluruh dunia. Nama Sword Art Online sendiri melejit ketika animenya pertama kali ditayangkan pada Juli 2012 lalu. Hingga saat ini, baik light novel maupun animenya masih terus berjalan yang mana kamu masih akan mendapatkan Sword Art Online: Proggresive yang akan menceritakan sudut pandang Asuna ketika berada di Aincard sebelum bertemu dengan Kirito.

Berbagai seiyuu Genshin Impact yang mengisi anime Sword Art Online seperti Yoshitsugu Matsuoka (Xiao) dan Aoi Yuuki (Lumine).

Baca ini juga :
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
» Jadi Wibu! Ini Dia 7 Game Mobile Yang Di Adaptasi Menjadi Anime!

5. Kuroko no Basket



Kuroko no Basket mengisahkan tentang Kuroko Tetsuya, lulusan dari SMP Teiko yang dikenal dengan tim basketnya yang kuat. Walau merupakan lulusan dari tim basket Teiko, Kuroko rupanya merupakan seorang player support yang membantu tim tersebut dari bayangan dengan operan-operannya yang cepat.

Berbagai seiyuu Genshin Impact yang mengisi anime Kuroko no Basket meliputi Ryouhei Kimura (Childe) dan Kensho Ono (Diluc).

6. Naruto



Siapa sih yang gak tau Naruto? anime ini menceritakan seorang anak yang dibenci di desanya yang malah berpikir ingin menjadi Ninja sekaligus pemimpin di desanya yaitu Hokage. Meskipun Naruto sudah berhasil tamat, namun kamu masih bisa menonton aksinya pada petualangan Boruto yang merupakan anak dari sang protagonis utama dulunya yaitu Uzumaki Naruto.

Berbagai seiyuu Genshin Impact yang mengisi anime Kuroko no Basket meliputi Toriumi Kousuke (Kaeya), Tamura Yukari (QiQi), dan Tomoaki Maeno (Naruto).

7. Re: Zero



Terlepas apakah kamu penggemar anime atau bukan, nama Re:Zero kara Hajimeru Isekai Seikatsu pasti sudah tidak asing lagi telinga. Pertama kali memulai debutnya di tahun 2016 lalu, seri besutan Tappei Nagatsuki ini telah disambut dengan antusiasme tinggi dan berhasil membuat popularitasnya melejit.

Bagi kamu yang masih asing dengan Re:Zero, seri ini menceritakan kisah dari seorang anak muda bernama Natsuki Subaru yang menemui nasib tidak terduga setelah ditransfer ke dunia fantasi. Berawal dari usaha untuk bertahan hidup dan menjadi pahlawan, Subaru akhirnya harus berhadapan dengan sekian banyak kematian untuk menyelamatkan Emilia, Rem, dan semua orang terdekatnya di dunia fantasi ini. Mengembalikan waktu dan terus merubah takdir, Subaru telah menjadi sosok karakter yang sangat dikagumi banyak fans berkat kegigihan dan usahanya untuk menundukkan dominasi kejam ras penyihir.

Berbagai seiyuu Genshin Impact yang mengisi anime Re: Zero mencakupi seperti Rie Takahashi (Hu Tao) dan Yoshitsugu Matsuoka (Xiao).

BACA JUGA BERITA INI
close