space
GAK CUMAN DI FILM, DERETAN POIN-POIN KESERUAN GODZILLA VS. KONG DI PUBG MOBILE!
-
Rabu, 12 May 2021



Film Godzilla vs. Kong yang telah tayang di Indonesia, sukses menarik perhatian besar dari kalangan penonton. Melihat hype yang ditampilkan masih bertebaran, membuat Tencent memutuskan untuk menghadirkan kolaborasi dengan film Godzilla vs. Kong di dalam game battle royale miliknya, yakni PUBG Mobile. Munculnya Godzilla vs. Kong bertepatan dengan update terbaru PUBG Mobile.

Baca ini juga :
» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nilou di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Nahida di Genshin Impact versi 3.6
Godzilla vs. Kong mulai menginvasi wilayah Erangel dan Sanhok pada 11 Mei dan berakhir pada 8 Juni. Pembaruan ini membutuhkan 660MB di Android, dan 1,67GB di iOS. Ingin tahu seperti apa keseruan kolaborasi PUBG Mobile dengan Godzilla vs. Kong? Yuk, cari tahu poin-poinnya di bawah ini!

1. Hadirnya Para Titan di Tiga Wilayah Berbeda




Para Titan bersiap hadir di PUBG Mobile untuk menyerang semua pemain. Godzilla, Kong, Mechagodzilla, dan Titan lainnya akan muncul di berbagai waktu dan lokasi yang berbeda. Untuk Godzilla bisa ditemukan pemain di Erangel mulai 11 Mei sampai 8 Juni. Sementara Kong hadir di Sanhok mulai 15 Mei hingga 8 Juni. Tidak lupa Mechagodzilla juga tersedia di Livik mulai 20 Mei hingga 8 Juni.




Kala para Titan menyerang, monster dari bawah tanah mulai bermunculan, hingga membangun pemukiman. Di sinilah, pemain dapat merasakan kejutan dan sensasi dengan berinteraksi dengan para Titan yang ada di permukaan. Mereka memberikan penampilan spektakuler di Spawn Island. Sesaat setelah pertarungan berlangsung, Titan bergerak di seisi peta secara acak. Termasuk kamp dan pemukiman monster tentunya.

2. Titan Mampu Menghancurkan Kamp




Seperti yang telah disebutkan, para Titan dapat menyerang seisi kamp termasuk kamp Apex. Di dalam filmnya, baik Godzilla, Kong, maupun Titan lainnya memiliki kenangan buruk terhadap Apex Expedition Army. Sehingga, jika mereka melihat kamp Apex maka langsung diserang dan dihancurkan tanpa ampun. Walau makhluk-makhluk ini sebenarnya tidak memusuhi pemain, akan tetapi jika pemain yang berkumpul jumlahnya terlalu banyak, mereka justru akan mengamuk dan menyerang pemain beserta kamp.




Selain kamp, Titan juga dapat menghancurkan pemukiman monster dari bawah tanah dengan kejam. Dipenuhi dengan insting amarahnya, mereka langsung memancarkan energinya demi menarik monster-monster tersebut ke permukaan. Perlu diketahui, para monster ini sungguh berbahaya dan bisa menyerang pemain apabila terlalu dekat. Menariknya, apabila pemain dapat mengalahkannya maka berhak memperoleh sumber daya dan hadiah menarik.

BACA JUGA BERITA INI
close