space
[E3 2021] MULAI DARI AVATAR SAMPAI FAR CRY 6, INILAH RANGKUMAN UBISOFT FORWARD DI E3 2021!
-
Minggu, 13 Jun 2021

6. Just Dance 2022

Just Dance 2022 direncanakan rilis pada 4 November 2022 dengan total 40 lagu baru, yang mencakup lagu eksklusif dari Todrick Hall berjudul Nails, Hair, Hips, Heels.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

7. Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege akan memungkinkan pemain untuk melakukan crossplay maupun cross-progression antar konsol. Pembaruan untuk crossplay direncanakan muncul pada 30 Juni 2021. Sementara cross-progression juga akan rilis pada awal 2022.

8. Riders Republic

Rider’s Republic rencananya siap rilis pada 2 September 2021, yang mengusung konsep open-world multiplayer, di mana pemain dapat bermain bersama teman. Ada berbagai jenis olahraga yang tersedia di Rider’s Republic seperti snowboarding, skiing, sepeda, hingga terbang dengan wingsuit.

9. Rocksmith Plus

Ubisoft mengumumkan kabar terbaru dari Rocksmith+, layanan berlangganan untuk software belajar bermain gitar populer. Pengguna dapat menyambungkan gitar listrik melalui adaptor USB untuk mempelajari lagu-lagu populer sambil mengikuti nada-nada yang muncul di layar. Pengguna sudah bisa mendaftar untuk closed beta yang dimulai hari ini.

10. Rainbow Six Extraction

Rainbow Six Extraction merupakan spin-off untuk Rainbow Six Siege Outbreak Mode. Game ini awalnya dinamai Rainbow Six Quarantine. Tetapi setelah pandemi, Ubisoft merubah namanya menjadi Extraction.

Selain itu, Ubisoft juga memamerkan trailer gameplay Deep Dive dari Rainbow Six Extraction. Trailer ini memperlihatkan para Operator di Alaska yang sedang menghadapi berbagai jenis alien seperti Grunts, Spikers, Rooters, Smashers, Lurkers, dan Apex.

Rainbow Six Extraction direncanakan rilis pada 16 September 2021 untuk platform PS4, PS5, PC, Xbox One, dan Xbox Series. Game ini juga mencakup fitur crossplay, yang memungkinkan pemain untuk bergabung dari berbagai platform.

Sumber: IGN SEA

BACA JUGA BERITA INI
close