space
ASUS ROG STRIX SCAR 17 G733
PC
Selasa, 15 Jun 2021

DESAIN YANG FUTURISTIK DENGAN BOBOT YANG RINGAN









ROG Strix SCAR 17 G733 hadir dengan desain futuristik ala cyberpunk yang bakalan cocok untuk para penggemar gamers. Hadir dengan tampilan dot matrix pada bagian kanan cover dan juga desain casing transparan pada sisi kanan dek keyboard.

Laptop yang tampil dengan desain yang menonjol pada bagian belakang, yang menampung beberapa port ini memiliki build quality yang sangat solid berkat casing yang terbuat dari campuran aluminium dan polycarbonate.

Tak hanya penampilannya yang keren, Scar 17 juga punya berat yang tergolong ringan untuk kelas laptop gaming dengan 2.6 kg dan punya ketebalan 27.5 mm.

Build quality yang dimiliki laptop ini pun sangat solid, kita tidak menemukan adanya flex pada bagian dek keyboard dan hinge si laptop. Namun, kami menemukan sedikit flex pada monitor yang berarti sangat disarankan untuk kalian berhati-hati jika membeli laptop ini.




Hal yang cukup disayangkan adalah ROG tidak menyediakan warna varian pada Scar 17, namun kalian dapat mengkustomisasi warna armor cap yang terdiri dari warna Translucent Black, Rubber Grey, dan Spangle Silver.

Baca ini juga :
» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
» EA Sports FC 24
» Review ASUS ROG Zephyrus G14 2023 GA402XV
» ASUS SmartO Mouse MD200
» OMEN by HP 16 WF0031TX


Bosan punya armor cap dengan warna gitu aja? Jangan khawatir, jika kalian membeli laptop ini kalian akan mendapatkan 2 armor cap tambahan sesuai dengan warna armor cap yang ada.




Nah, lanjut ke part paling spesial.

ROG Strix SCAR 17 G733 punya keyboard dengan layout full-size lengkap dengan numpad. Keyboard ini menggunakan switch Optical Mechanical khas ROG yang punya 1.9mm travel distance dan 0.2 response time. ASUS mengklaim jika keyboard optical ini punya ketahanan hingga 100 juta klik.

Dengan keyboard ini dijamin deh performa gaming kamu menjadi lebih cepat, responsif, dan punya akurasi tinggi. Oh ya! Keyboard ini juga mendukung fitur RGB Aura Sync yang memudahkan kalian untuk mengkustomisasi lampu RGB kalian.

Selain untuk gaming, keyboard yang dimiliki oleh laptop ini juga nyaman untuk pengetikan jangka panjang, bunyi switch yang dimiliki oleh switch opticalnya juga membuat mengetik di laptop ini menjadi lebih satisfying.




Selanjutnya, laptop ini punya touchpad yang lebih lebar 85% dari laptop generasi sebelumnya yang berarti kalian punya lebih banyak ruang untuk bernavigasi. Melakukan tasking dengan touchpad laptop ini juga nyaman berkat lapisan matte yang membuat permukaan touchpad menjadi halus dan presisi.







Mendukung penggunaan sehari-hari, ROG Strix SCAR 17 G733 punya port yang cukup beragam lho.. Dengan port RJ-45. HDMI 2.0, USB 3.2 Gen 2 Type-C, dan USB 3.2 Gen 1 Type-A pada bagian belakang.

Terdapat pula 2 USB 3.2 Gen 1 Type-A dan juga audio jack 3.5 pada bagian kiri laptop.
BACA JUGA BERITA INI
close