space
UNPREDICTABLE! 7 KEAJAIBAN YANG PERNAH TERJADI DI KANCAH ESPORTS DUNIA!
-
Kamis, 22 Jul 2021


Memasuki abad ke 21 ini, video game yang pada awalnya hanya alat untuk bersenang-senang dan menyegarkan otak saja berubah fungsinya menjadi alat untuk seseorang mendapatkan penghasilan baik dari menjadi pemain profesional, membuat konten dari game tersebut, ataupun menjadi jasa untuk mempercepat naik tingkat. Zaman sekarang video game sudah semakin berkembang dan menghasilkan banyak turnamen yang seru dan mengejutkan. Banyak keajaiban yang seharusnya tidak terjadi pada turnamen tersebut, namun, tim-tim tersebut berhasil mematahkannya. Berikut merupakan keajaiban-keajaiban yang pernah terjadi di esports dunia :

1. Wings Gaming Juara The International 6

The International 6 mungkin bisa dibilang menjadi salah satu ajang The International yang paling tidak bisa dilupakan bagi penggemar Dota2. Wings Gaming yang pada saat itu merupakan tim debutan serta tidak diprediksi dan dijagokan untuk juara mematahkan omongan semua orang dan secara mengejutkan mereka dapat menjuarai The International 6. Pada saat itu, Wings Gaming berhasil memulangkan tim-tim kuat seperti MVP Phoenix, Evil Geniuses, dan Digital Chaos. Pada babak final sendiri Wings Gaming berhasil mengalahkan Digital Chaos dengan skor 3-1. Uniknya, setelah gelaran TI 6, Wings Gaming justru harus membubarkan diri karena kasus di dalam manajemen mereka.

Baca ini juga :
» Kinclong dan Sungguh Nyata! Inilah 7 Game dengan Grafis yang Realistis!
» Juara Turnamen, Auto Kaya! 7 Turnamen Esports dengan Prize Pool Terbesar di Dunia!
» Cedera Hingga Target Sudah Tercapai! 7 Atlet Esports Yang Mengakhiri Karirnya di Usia Muda!
» Tales of Arise
» Ini dia 7 Hero yang Sering Banget Di Banned Pas MPL ID Season 8 Dimulai!
» Aura Fire Akhirnya Menang! Inilah 7 Momen Terkeren di MPL Indonesia Season 8! (Part 1)
» Nostalgia! Ini Dia 7 Epic Moment Di MPL Indonesia!
» Masterpiece! 7 Game Yang Diadaptasi Menjadi Film Layar Lebar!
2. DTAC Talon Juara AWC 2021

DTAC Talon Esports merupakan juara baru di AOV World Cup 2021 lalu. DTAC Talon Esports sendiri berhasil memutus kutukan bagi tim Thailand untuk juara di AWC. Sejak 2018, Thailand selalu gagal menjadi juara di ajang AWC ini. Ajaibnya DTAC Talon berhasil menjadi juara setelah pada game terakhir berhasil melakukan split push dan para pemain dari MOP tidak dapat melakukan recall. DTAC Talon akhirnya berhasil menjadi juara dengan skor 4-3.

BACA JUGA BERITA INI
close