space
TOTAL WAR: WARHAMMER II THE SILENCE & THE FURY DLC
PC
Jumat, 23 Jul 2021

Unit Baru Yang Hadir Di Dalam Pertarungan

Pada DLC The Silence and The Fury ini terdapat update baru dan utamanya adalah kembali ke konsep awal dari Total War : Warhammer II sendiri yakni karakter-karakter seperti Beastmen dan Lizardmen. Pada DLC kali ini, unit playable terbarunya menghadirkan ras Beastmen terbaru serta ras Lizardmen terbaru.



Pada ras Beastmen sendiri terdapat tambahan 5 unit playable baru yakni :

The Doombull Taurox (Lord) : Taurox sendiri merupakan unit dengan kelas lord atau pemimpin, Taurox sendiri memiliki tampilan seperti minotaur.

Wargor (Hero) : Wargor sendiri merupakan unit yang memiliki tampilan membawa gada dan perisai.

Tuskgor Chariot (Cavalry) : Tuskgor Chariot sendiri memiliki tampilan kereta yang ditarik binatang biasanya dipasang di barisan depan saat battle.

Ghorgon (Monster) : Sama seperti Taurox namun Ghorgon memiliki fisik yang lebih besar dari taurox. Ghorgon sendiri memiliki kemampuan yang sangat cepat, dan sempurna untuk menghadapi musuh yang lebih besar.

Jabberslythe (Monster) : Tampilan dari Jabberslythe ini sendiri merupakan perpaduan katak, lumpur-drake, dan serangga yang kuat dan mengerikan. Jabberslythe sendiri memiliki karakteristik serangan area dan debuff bagi karakter lainnya.



Sementara itu untuk ras Lizardmen terdapat 5 unit playable baru yakni:

Oxyotl (Lord) : Merupakan Lord baru dan memiliki tampilan sebagai raja Lizardmen dan Skink.

Skink Oracle (Hero) : Memiliki skill sebagai seorang mage dengan akses ke pilihan skill yang unik dari berbagai pengetahuan.

Chameleon Stalkers (Infantry) : unit penyergapan dengan skill serangan panah yang eksplosif.

Coatl (Flying Monster) : memiliki skill yang mampu menyembunyikan sekutu mereka dan memunculkan petir dengan sihir mereka.

Troglodon (Monster) : Troglodon merupakan monster penawar racun yang juga bisa menembakkan ludah berbisa dan efektif melawan target yang lebih besar.

Baca ini juga :
» EA Sports FC 24
» Bisa Minum Lewat Headset hingga Cukuran RGB, Deretan Joke Brand Gaming di April Mop!
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Tahun 2023 Penuh Game Keren! Ini Dia List Game Yang Dinantikan Rilisnya di Tahun Ini!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» 7 Game Terbaik yang Pantas Masuk dalam Kategori Game of the Year 2022!

Kehadiran Taurox Sang Beastmen dan Oxyotl Sang Lizardmen sebagai Lord Terbaru!



Taurox atau The Fury sendiri dikisahkan sebagai minotaur yang kebal dari segala hal dan hanya memiliki satu titik lemah yaitu dilehernya. Taurox sendiri memiliki kemampuan bergerak dengan cepat dari satu tempat ke tempat lain. Taurox sendiri merupakan karakter dengan role Lord terbaru pada DLC kali ini. Taurox sendiri memiliki kemampuan physical baik area maupun single target. Saat giliran Taurox menyerang skillnya sangatlah ganas dan dapat meratakan satu batalyon tempur dari musuh yang dilawannya.



Oxyotl atau The Silence dikisahkan sebagai raja dari ras Skink dan Lizardmen. Oxyotl sendiri memiliki kemampuan dapat berkamuflase sehingga saat menggunakan Oxyotl kita dapat bergerak secara bebas. Oxyotl sendiri merupakan unit playable baru dengan role sebagai Lord.

BACA JUGA BERITA INI
close