space
AURA FIRE AKHIRNYA MENANG! INILAH 7 MOMEN TERKEREN DI MPL INDONESIA SEASON 8! (PART 1)
-
Selasa, 07 Sep 2021

4. Gocekan Indah Hayabusa Ferxic pada saat melawan Onic Esports!




Penonton yang menyaksikan pertandingan EVOS Legends melawan Onic Esports game kedua pasti akan tercengang dengan kelincahan Hayabusa dari jungler EVOS Legends yakni Ferxic. Pada saat itu, Ferxic harus menghadapi Sanz dan Butsss bahkan darah dari Ferxic tersebut sudah tinggal terkena satu kali skill/pukulan dari Butsss atau Sanz maka Ferxic akan menghilang dari Land of Dawn. Namun, kelincahan tangan dari Ferxic membuat para penonton terkesima, karena Ferxic berhasil melarikan diri dari kedua pemain tersebut dan tidak jadi menghilang dari Land of Dawn.

5. Variety Steal Lord versus Onic Esports!




Jungler baru dari Aura Fire ini memang memberikan sebuah perubahan baru. Skill dan kemampuannya dalam bermain Jungler tidak perlu diragukan lagi. Dalam pertandingan Aura Fire melawan Onic Esports, Variety menunjukkan kelasnya dengan berhasil mencuri lord dengan retribution miliknya. Momen ini membuat para penonton mengapresiasi kemampuan dari Variety.

Baca ini juga :
» REVIEW: EGGY PARTY
» Resesi Is Real? Game-Game Besar ini Harus Tutup di Tahun 2023!
» Apakah Favoritmu Menang? Pengumuman Pemenang Penghargaan KotakGame Awards 2022
» Awal Tahun 2023 di Rumah Tapi Bingung Mau Ngapain Aja? Saatnya Mainkan 7 Game Ini!
» Auto Kaya! 7 Donasi Paling Menggemparkan di Jagat Streaming Indonesia!
» Transisi Scaramouche Menjadi Wanderer! Rangkuman Update Genshin Impact versi 3.3!
» Pionir Esports Indonesia! 7 Atlet Esports Legendaris Indonesia!
» Rekomendasi Build Collei di Genshin Impact versi 3.0!

6. Combo Lethal Counter+Flicker Birul saat melawan Geek Fam!




Perwakilan dari tim Rebellion Genflix juga meramaikan momen-momen terkeren yang ada di MPL Indonesia Season 8 ini. Sang Offlaner dari Rebellion Genflix yaitu Birul membuat momen yang sangat epic ketika menghadapi Geek Fam pada laga lanjutan MPL Indonesia Season 8. Birul sendiri melakukan combo Lethal Counter (Ulti dari Balmond) dan melakukan Flicker pada saat ulti. Hasil dari combo tersebut berhasil menghilangkan tiga pemain dari Geek Fam dari Land of Dawn.

7. Momen 2v5 Renbo dan Matt pada Saat Melawan EVOS Legends!




Mekanik dan skill dari para pemain yang berlaga di MPL Indonesia Season 8 memang tidak perlu diragukan lagi. Hal ini dijelaskan dalam pertandingan antara Bigetron Alpha melawan EVOS Legends. Pada posisi tersebut Renbo dan Matt hanya tersisa mereka berdua, karena teman-temannya sudah menghilang terlebih dahulu dari Land of Dawn. Namun, pada saat 2 versus 5 kedua pemain ini bisa membalikkan keadaan menjadi kemenangan war untuk Bigetron Alpha, karena para pemain EVOS Legends harus tereliminasi empat orang dan hanya menyisakan Wannn saja.

Itulah ketujuh momen terkeren pada Regular Season MPL Indonesia Season 8 ini. Menurut Kotakers momen terkeren di Regular Season MPL Indonesia Season 8 yang mana nih?atau ada momen keren lain menurut Kotakers?

(KotakGame)

Jangan lupa juga untuk ikuti Giveaway dari KotakGame. Cek video dibawah ini ya:
BACA JUGA BERITA INI
close