space
KEMBALI JADI PILOT MECHA DI GAME LEGENDARIS PS1!
xboxone
Rabu, 23 Aug 2023

Pertempuran Serba Cepat





Salah satu aspek yang paling menarik dari ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON adalah gameplay-nya yang cukup unik. Kamu akan mengendarai Mecha dengan sebutan Armored Cores, yang dapat disesuaikan dengan menggunakan bagian-bagian untuk meningkatkan dan mengatur kekuatannya.

Fitur arena, yang telah dikenal dari game-game sebelumnya, kembali hadir dalam bentuk "combat aptitude evaluation program". Di dalamnya, pemain dapat menguji keterampilan tempur mecha mereka dan mendapatkan hadiah berdasarkan performa. Ini memberikan kesempatan bagi para pemain untuk meningkatkan kemampuan mereka dan bersaing dengan pemain lain dalam mode online yang menarik.



Pemain akan mendapatkan kredit setelah menyelesaikan misi, dengan pengurangan dan kerugian pada kompensasi yang diterima tergantung pada objective yang diselesaikan. Sistem hutang dari game-game sebelumnya dihilangkan, di mana pemain kehilangan uang saat gagal, dan sekarang kamu dapat mencoba misi berulang-ulang kali.



Kamu akan memiliki segala kemampuan yang diperlukan untuk menghindari musuh dan menyerang dengan tepat. Kamu dapat menggunakan "boost movement" dan "assault boost" untuk meningkatkan kecepatan, bahkan hingga kemampuan terbang terbatas (ascend). Selain itu, untuk mempermudah dalam melawan musuh, kamu juga dapat menyalakan dan mematikan fitur "target assist".

Salah satu hal tersulit ARMORED CORE VI FIRES OF RUBICON yaitu ketika kamu sedang melawan Bos dengan mecha dan HP yang besar. Tidak hanya memiliki HP yang sangat kuat, boss ini juga dilengkapi dengan serangan beruntun yang mengharuskan kamu untuk selalu berhati-hati saat melawan bos tersebut, dan sebisa mungkin untuk selalu menghindar. Tidak semua serangan dapat dihindari dengan mudah karena efek ledakan dari serangan musuh tetap dapat menyebabkan kerusakan yang cukup signifikan.

Baca ini juga :
» Scarlet Nexus
» Little Nightmares II: Semakin Gelap dengan Petualangan yang Lebih Intens
» Captain Tsubasa: Rise of New Champions
» Fans SAO Merapat! Inilah Deretan Game Sword Art Online yang Wajib Kamu Mainkan
» SAO: Alicization Rising Steel
» Code Vein
» Para Bintang Terbaik! Inilah Ranking 5 Karakter Paling Overpowered di Jump Force!
» God Eater 3
BACA JUGA BERITA INI
close