space
THE LAST OF US PART II REMASTERED
-
Rabu, 17 Jan 2024

Resolusi Tinggi dan 60 FPS





Salah satu mode terbaru yang hadir dalam versi remastered di PS5 adalah fitur pemilihan rendering mode untuk bermain. Terdapat dua mode rendering, yaitu Fidelity dan Performance. Jika memilih mode Fidelity, pemain akan mendapatkan resolusi yang lebih tinggi, yaitu 4K, namun permainan hanya berjalan pada 30fps. Jika memainkan pada mode Performance, pemain akan mendapatkan keseimbangan antara resolusi dan framerate, yaitu berjalan pada 1440p dan 60fps. Dalam hal ini, KotakGame memilih mode Performance untuk mendapatkan 60fps.

Baca ini juga :
» 7 Alasan Wajib Main Rise of the Ronin! Game Open World Rasa Souls Eksklusif Paling Dinanti
» 8 Tips Menjadi Ronin Terbaik di Game Open World Terbaru, Rise of the Ronin
» Rise of the Ronin - Review
» PlayStation VR2
» A Space for the Unbound
» God of War: Ragnarok
» Rayakan Hari Game Indonesia! Inilah 7 Game Lokal yang Mengguncang Dunia!
» PlayStation Plus Baru Bisa Dapat Banyak Benefit Dan 700 Game Gratis?! Cek Disini!

Visual dan Audio yang Membuat Tersedot dalam Realisme





Grafis yang dihadirkan oleh The Last of Us Part II Remastered memperkenalkan standar baru dalam keindahan visual dalam dunia gaming. Detil tekstur air, rumput, dan bahan lainnya disajikan secara luar biasa, menciptakan lingkungan yang hidup dan tampak nyata. Keistimewaan utamanya terletak pada tingkat interaksi yang menakjubkan dengan material interaktif, memberikan pengalaman visual yang konsisten dan mendalam, tidak hanya pada karakter utama, melainkan juga pada NPC dan musuh.

Tidak hanya sebatas grafis, dari segi audio, game ini menghadirkan lebih dari sekadar efek suara realistis seperti langkah kaki atau tembakan. Teknologi 3D Audio yang didukung oleh Headphone yang support membawa dimensi baru ke dalam pengalaman bermain. Dengan akurasi posisi dan respons yang sangat detail terhadap setiap langkah dan ancaman dari Clickers, hal ini memberikan kesan menyeluruh yang semakin mendekati kenyataan, menjadikan pengalaman bermain game semakin memikat dan mendalam.
BACA JUGA BERITA INI
close