space
NINTENDO SWITCH 2 MUNCUL DI ACARA GAMESCOM, AKAN RILIS DI TAHUN 2024?
Switch
Senin, 11 Sep 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dilansir dari Eurogamer, Nintendo kabarnya telah mempresentasikan Nintendo Switch 2 ke para Developer secara tertutup. Memang Nintendo Switch yang pertama ini sudah berumur 6 tahun, di mana sudah memiliki hardware yang cukup berumur, jadi pengumuman hadirnya Nintendo Switch 2 sangat dinantikan oleh para penggemar Nintendo Switch.

Baca ini juga :
» Akan Jadi Handheld Terbaik! Nintendo Switch 2 Dikatakan Dapat Menjalankan Game Dari Unreal Engine 2
» Youtuber Bikin Nintendo Switch 2 Pakai 3D Printer Berdasarkan Bocoran Desain!
» Rumor: Nintendo Switch 2 Bocor Spek-nya, Dari Shipping Manifest
» Hadir di Gamescom 2024! Sid Meier's Civilization VII akan Pamer Gameplay pada 20 Agustus
» Presiden Nintendo Ingin Hindari Masalah Scalping Switch 2 Nanti
» Nintendo Direct Akan Hadir Hari ini! Tapi Tidak Bahas Penerus Nintendo Switch
» Game Strategy Revolusioner Sid Meier's Civilization VII Diumumkan! Rilis pada Tahun 2025
» DreadOut Remastered Collection Tuju PS5 dan Switch
Pastinya, Nintendo Switch 2 akan memiliki kekuatan yang lebih kencang dari pendahulunya, tapi tidak tahu kencangnya seberapa kencang. Tapi ada rumor juga yang kita lansir dari VGC, Switch 2 ini dapat menjalankan The Matrix Awakens Unreal Engine 5, dan Zelda: Breath of the Wild dengan frame rate dan resolusi yang lebih tinggi dari konsol sebelumnya.

Sebelumnya juga sempat kita bahas, bahwa paten yang diajukan oleh Nintendo menunjukkan bahwa mereka sedang mengerjakan joystick bergaya Hall Effect untuk Switch 2 yang akan menghilangkan stick drift hampir seluruhnya. Dibandingkan dengan joystick potensiometer normal seperti yang kita lihat pada Switch asli yang menggunakan kontak listrik fisik untuk mengirim sinyal melalui board, Hall Effect joystick menggunakan medan magnet yang tidak memiliki kemampuan untuk aus secara fisik!

Untuk saat ini, nama Nintendo Switch 2 masih belum diumumkan, jadi sebutan Switch 2 ini belum resmi ya! Dirumorkan juga bahwa konsol terbaru Switch ini akan rilis di tahun 2024 loh! Bagaimana menurut kamu soal Switch 2 ini?

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close