space
CASTLEVANIA: NOCTURNE RESMI MENDAPATKAN SEASON 2
Pop
Sabtu, 07 Oct 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu judul andalan Konami, Castlevania belum lama meluncurkan adaptasi serial animasinya yang berjudul Castlevania: Nocturne di layanan nonton Netflix. Hanya dalam beberapa hari setelah rilis, Netflix mengumumkan bahwa Castlevania: Nocturne season 2 sudah dalam tahap pengembangan.

Baca ini juga :
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Game Terbaik 2020 Hadir Secara Eksklusif Untuk iOS via Netflix Games
» Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
Di trailernya kita dapat melihat Richter Belmont dan juga Alucard, season 2 ini akan mengikuti cerita selanjutnya seorang Richter Belmont. Sam dan Adam Deats akan bersama-sama memimpin pengembangan Castlevania: Nocturne season 2. Namun belum ada detail lebih lanjut mengenai adaptasi animasi ini.

Castlevania adalah serial game yang dibuat oleh Konami yang pertama kali diluncurkan tahun 1986. Pada tahun 2017 adaptasi serial animasi Castlevania pertama diluncurkan oleh Netflix dan mendapatkan ulasan sangat baik sehingga terus diperbaharui sampai ke season 4. Lalu tahun ini Netflix meluncurkan seri selanjutnya yaitu Castlevania: Nocturne yang juga mendapatkan ulasan sangat baik dari para fans atau pendatang baru sehingga mereka memutuskan untuk melanjutkannya ke season 2.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close