space
KOBO KANAERU SUDAH NGAJAK LEMON MABAR, BAKAL SEGERA KOLABORASI?
OL
Selasa, 17 Oct 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa yang tidak mengenal Kobo Kanaeru, dirinya merupakan seornag Vtuber yang sangat nyentrik dengan aksen biru khas dengan suara yang lucu dan bagus ketika bernyanyi. Kobo sendiri namanya naik semenjak tahun lalu dan kini ia memiliki berjuta-juta penggemar.

Kobo sendiri yang akhirnya memainkan game Mobile Legends pada minggu lalu, langsung mengajak mega bintang milik Team RRQ yakni Lemon untuk berkolaborasi dengan cara bermain bareng bersama sang mega bintang. Hal itu sendiri ia ungkapkan ketika dirinya melakukan live streaming bermain Mobile Legends bersama Windah Basudara.

Kobo mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan DM kepada Lemon untuk mengajak main bareng, namun Kobo masih bercanda dengan Lemon ketika ditanya kapan mau untuk main bareng, karena Kobo menjawab kapan-kapan.


Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
Ketika Kobo Kanaeru mengajak RRQ Lemon untuk bermain bersama dalam MLBB, para penggemar di seluruh Indonesia langsung tercengang. Pertanyaan besar adalah, apakah ini akan menjadi kolaborasi nyata antara dua ikon dalam industri Indonesia? Semua mata tertuju pada kedua sosok ini, dan harapannya adalah melihat mereka bekerja sama dalam permainan yang sangat dicintai oleh masyarakat.

Dalam dunia gaming yang terus berkembang, kolaborasi seperti ini adalah angin segar yang menginspirasi. Kita akan terus mengikuti perkembangan kolaborasi antara Kobo Kanaeru dan RRQ Lemon dengan harapan bahwa mereka akan segera bermain bersama dalam Mobile Legends dan membawa hiburan luar biasa kepada penggemar mereka.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close