space
PENUH DENGAN PRIA TAMPAN! LOVEBRUSH CHRONICLES TELAH RESMI MELUNCUR DI ANDROID DAN IOS!
iOS
Jumat, 20 Oct 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lovebrush Chronicles akan diluncurkan di perangkat Android dan iOS pada tanggal 20 Oktober 2023. Peluncuran game ini akan dirayakan dengan video promosi khusus, hadiah dalam game, dan hadiah untuk para pengikut akun media sosial game tersebut.

Lovebrush Chronicles adalah game petualangan romantis dengan fokus yang kuat pada narasi, di mana kamu mengunjungi alam semesta paralel untuk mencari cinta dalam hidup kamu. Dalam Lovebrush Chronicles, kamu bermain sebagai mahasiswa baru yang berspesialisasi dalam seni rupa. Bakat ini memberi kamu kekuatan supernatural, memungkinkan kamu melakukan perjalanan ke realitas yang berbeda dengan melukis pintu ke dunia baru, di mana cinta dalam hidup kamu menanti dan kisah kamu dimulai. Kamu akan melakukan perjalanan ke banyak alam semesta, mencakup waktu, ruang, dan bahkan genre, di mana banyak kisah romantis akan diceritakan.

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
Kisah kamu dimulai di dunia magis Godheim, di mana musim dingin yang keras mengganggu kerajaan misterius, dan terserah pada kamu dan calon pelamar kamu untuk mencegah kejatuhannya. Namun, tangan siapakah yang akan kamu pilih untuk menemani perjalananmu?

Lovebrush Chronicles akan diluncurkan pada tanggal 20 Oktober 2023, pukul 9:00 pagi (UTC+8) untuk perangkat Android dan iOS. Pada saat peluncuran, Lovebrush Chronicles akan dapat dimainkan dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Mandarin Tradisional, dengan opsi sulih suara dalam bahasa Jepang dan Mandarin. Lovebrush Chronicles menampilkan banyak pengisi suara terkenal dari Jepang, termasuk KENN, Shinnosuke Tachibana, Junichi Suwabe, Kohsuke Toriumi, dan Daisuke Hirakawa, yang menghadirkan penampilan unik mereka ke dalam game. Untuk merayakan peluncurannya, sebuah video promosi baru yang memamerkan game ini dapat dilihat di bawah ini:


Dalam Lovebrush Chronicles, kamu dapat menggunakan potret ajaib kamu untuk melakukan perjalanan ke realitas yang berbeda, setiap alam semesta paralel memiliki misteri dan kisah cintanya sendiri. Setiap dunia layak dikunjungi, dengan narasi bercabang yang memungkinkan kamu menjelajahi romansa dengan cara yang berbeda. Setelah kamu memilih kekasih kamu, kamu dapat mengembangkan hubungan tersebut dan menjelajahi jalur yang berbeda untuk melihat bagaimana kisahnya dapat berjalan.

Hubungan kamu dengan para pelamar di Lovebrush Chronicles dapat dimainkan dengan berbagai cara, karena kamu dapat terlibat dalam aktivitas kampus sehari-hari untuk bergaul dengan mereka dan meningkatkan kedekatan karakter mereka, sehingga kamu dapat mempelajari lebih lanjut tentang kisah mereka. Kamu juga dapat menghubungi mereka melalui panggilan video 2D langsung dalam game untuk interaksi yang lebih langsung. Plot-plot ini sepenuhnya disulihsuarakan oleh pengisi suara terkenal, dengan dunia Lovebrush Chronicles yang dihidupkan melalui banyak ilustrasi orisinal yang sangat indah dan indah.

Untuk merayakan peluncuran Lovebrush Chronicles, akan ada beberapa acara khusus yang akan membantu kamu memulai perjalanan kamu ke dunia romansa:

- Hadiah Pra-registrasi: Mereka yang telah mendaftarkan minat mereka pada Lovebrush Chronicles akan menerima hadiah saat mereka memulai permainan, termasuk Avatar Frame, Pictura-Time of Serenity, 3 Engravings - Shadow, 50 Stamina, 160 Diamond, 3 Stardust Bell - Bear, 10 Old Dutch Paint, dan 20.000 Gold.
- Kontrak 7 Hari: Setelah kamu membuat karakter, kamu akan menerima hadiah harian khusus untuk minggu pertama petualangan kamu.
- Misi Mahasiswa Baru: Selesaikan quest ini setiap hari untuk mendapatkan Diamonds dan Illustra.
- Hadiah Top-Up Pertama: Saat pertama kali melakukan top-up, kamu akan menerima paket hadiah, termasuk SR Illustra!
- Gift Pack Gratis: Toko dalam game memiliki Kotak Kejutan Harian dengan hadiah yang berbeda setiap hari dalam seminggu.
- Pasti Dapat SSR Illustra: kamu dijamin mendapatkan SSR Illustra dalam dua puluh Sketsa Galeri pertama kamu!
- Total Hadiah Top-Up: Top-up dalam jumlah tertentu untuk mendapatkan SSR "Doppelganger" Ayn, Avatar Frame "Little Painter", dan hadiah lainnya, termasuk Picturas edisi terbatas dan Gaya Teater Boneka.

Buat kamu yang mengikuti halaman resmi Lovebrush Chronicles X (sebelumnya Twitter) atau halaman Facebook juga memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah spesial, dengan sebuah iPad Mini yang akan dihadiahkan kepada satu orang pemenang yang beruntung! Hadiah yang tersedia antara lain:

- Kartu Hadiah Amazon senilai $10 (5 pemenang)
- Kartu Hadiah Amazon senilai $30 (5 Pemenang)
- Kartu Hadiah Amazon senilai $50 (5 Pemenang)
- iPad Mini (1 Pemenang)

Lovebrush Chronicles adalah sebuah cerita tentang pilihan dan pertumbuhan, di mana setiap goresan kuas kamu memiliki kesempatan untuk mengubah realitas dunia yang kamu masuki. Ingatlah bahwa karya seni hanyalah cat di atas kanvas, tetapi cerita yang disampaikannya adalah cerita yang kamu ciptakan sendiri. Lovebrush Chronicles menghadirkan fantasi romantis terbaik, dan tersedia untuk kamu mainkan sekarang, jadi pastikan untuk mengunduh gim ini dan ikuti saluran media sosial resmi untuk pembaruan lebih lanjut, karena pintu menuju dunia yang dilukis akhirnya terbuka, memungkinkan kamu untuk melangkah masuk dan menemukan cinta dalam hidup kamu!

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Lovebrush Chronicles, kunjungi:

App Store - https://apps.apple.com/jp/app/%E6%99%82%E7%A9%BA%E3%81%AE%E7%B5%B5%E6%97%85%E4%BA%BA/id1628712509
Google Play - https://play.google.com/store/apps/details?id=com.netease.skzdhlrna
X - https://twitter.com/LBChronicles_EN
Official Website - www.lovebrushchronicles.com
Instagram - https://www.instagram.com/lovebrush_chronicles/
YouTube - https://www.youtube.com/@LovebrushChronicles
Facebook: https://www.facebook.com/LovebrushChronicles

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close