space
ADA CHRIS REDFIELD & LADY DIMITRESCU! STATE OF SURVIVAL HADIRKAN KOLABORASI DENGAN RESIDENT EVIL!
PC
Senin, 30 Oct 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
FunPlus mengumumkan State of Survival telah memulai kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan Capcom, yang terkenal dengan franchise Resident Evil, yang membawa dunia ikonik Resident Evil ke State of Survival. Kolaborasi yang inovatif ini membawa atmosfer dunia dan karakter-karakter dari seri "Resident Evil" ke dalam "State of Survival" untuk pengalaman bermain game yang tak terlupakan dalam melawan kejahatan.


Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
Kolaborasi yang sangat dinanti-nantikan ini akan dimulai tepat pada musim Halloween pada tanggal 27 Oktober, dan akan berlangsung dalam dua fase. Fase pertama akan berfokus pada Resident Evil Village, sedangkan fase kedua, yang dimulai pada 1 Desember, akan berpusat pada Resident Evil 4 (2023).


Pada fase pertama, para pemain State of Survival bergabung dengan para pahlawan legendaris Resident Evil, sekaligus menampilkan penjahat dari Resident Evil, termasuk Chris Redfield yang ikonik dan Lady Dimitrescu yang tangguh. Para pahlawan pangkalan, yang dipimpin oleh pahlawan State of Survival, Sarge dan Becca, menghadapi ancaman baru dalam bentuk Lady Dimitrescu, bersama dengan pahlawan baru Chris.

Untuk fase kedua bersama Resident Evil 4 (2023) akan dimulai pada1 Desember, di mana para pemain akan bertemu dengan dua pahlawan baru, yaitu Leon S. Kennedy dan Ada Wong.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close