space
NIKMATI BANYAK HAL BARU DI NARUTO X BORUTO ULTIMATE NINJA STORM CONNECTIONS!
xboxone
Kamis, 02 Nov 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pecinta setia dunia ninja dan penggemar berat seri NARUTO dan BORUTO, kamu sekarang dapat bersiap-siap untuk menikmati pengalaman bermain game Ninja yang tak ada lawan! NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS akan segera tiba untuk mengguncang dunia ninja dengan segala kekuatan dan keceriaan yang dijanjikannya.

Baca ini juga :
» NARUTO SHIPPUDEN Akan Hadir di Free Fire pada Awal 2025!
» Bandai Namco Rilis Ace Combat 7: Skies Unknown di Nintendo Switch!
» Banyak Gamers Ngeluh, FromSoftware Berikan Update Terbaru Elden Ring Dan Mudahkan Bagian Awal DLC
» The Real Soulslike - ELDEN RING™ Shadow of the Erdtree Siap Bikin Kapok Tanpa Ampun
» Interview Producer Dragon Ball: Sparking! Zero - Alasan Kembalinya Seri Legendaris Setelah 15 Tahun
» Dragon Ball: Sparking! Zero Hands-on Preview - Penantian 17 Tahun Terbayar Tuntas!
» Elden Ring: Shadow of the Erdtree Hands-on Preview - 4 Jam Terbantai Dengan Gaya
» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
Di game NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS, kamu bisa mainkan lebih dari 130 karakter ninja dari seri ini. Kamu bisa pilih karakter-karakter favoritmu dan bikin tim impianmu sendiri buat bertarung lawan temen-temen. Penasaran ada siapa aja nih karakter baru yang bakal ikutan pertarungan di NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS? Berikut listnya:

  • Indra Otsutsuki
  • Ashura Otsutsuki
  • Naruto Uzumaki (Baryon Mode)
  • Sasuke Uchiha (Supporting Kage)
  • Boruto Uzumaki (Karma)
  • Kawaki
  • Jigen
  • Boro
  • Delta
  • Koji Kashin
Dalam game ini juga akan hadirkan Mode Sejarah di mana kamu bisa nyobain kembali cerita dari NARUTO dan NARUTO SHIPPUDEN dalam satu game. Artinya, kamu bisa merasakan lagi pertempuran epik dan momen-momen yang bikin haru dari Ujian Chunin sampe Perang Besar Ninja Keempat. Cerita ikonis dari seri-seri sebelumnya diambil dan disatukan dalam game ini dengan adegan-adegan anime dan grafis sinematik yang keren banget.

NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS juga punya cerita khusus yang cuma ada di game ini. Ceritanya berfokus pada Boruto sama dua karakter baru yang asli. Cerita ini berlangsung pas masa BORUTO, di mana Dunia Ninja lagi damai dengan Naruto jadi Hokage. Boruto nemuin game online keren banget, "Ninja Heroes," dan ketemu sama Nanashi, navigator dari game itu. Awalnya, hubungan mereka cuma pemain dan navigator biasa, tapi lama-lama mereka jadi punya ikatan khusus. Tapi, di dunia nyata, ada ancaman aneh yang bisa bikin terjadi Perang Besar Ninja Kelima. Sementara dunia ninja lagi kacau balau, Boruto merasa ada cowok misterius, Merz, yang mungkin punya andil. Nah, nantikan buat tau peran penting Nanashi dan Merz dalam petualangan ini, dan gimana Boruto bakal ngungkapin misteri yang mengancam Dunia Ninja lagi.


Ada 2 mode pertarungan di game ini, antara lain:

Free Battle

Free Battle alias Pertarungan Bebas bisa kamu mainkan secara offline. Nah, di mode ini, kamu bisa nyobain berbagai skenario pertarungan.

  • VS Battle: Bertarung satu lawan satu dengan temen kamu di pertarungan 1P vs. 2P.
  • Survival: Lawan berbagai karakter NPC dalam pertarungan offline.
  • Turnamen: Ikutan turnamen offline dengan sampai 8 pemain atau melawan karakter CPU.
  • Liga: Bertarung dalam pertandingan liga offline dengan sampai 4 pemain atau melawan karakter CPU.
  • Latihan: Ada mode latihan buat kamu belajarin Teknik Rahasia dan gerakan ninja lainnya.

Network Battle

Network Battle atau pertarungan internet ini cocok buat kamu yang ingin bertarung secara online, di mode ini kamu bisa lawan pemain dari seluruh dunia.
  • Pertandingan Casual: Kamu bisa main dengan lawan yang dipilih acak secara online.
  • Pertandingan Ranked: Kamu bisa lawan pemain yang lebih mahir dan kompetitif sesuai peringkat kamu. Siap-siap buat tunjukin kemampuan ninja-mu di tingkat global.
  • Di sini juga ada pesan-pesan yang udah diset dan stempel buat komunikasi lebih seru sama pemain lain.

Setelah peluncuran, akan ada Custom Matchmaking online juga.

NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS juga memiliki "Mode Kontrol Simpel" yang bakal bikin mainnya lebih gampang. Mode ini menyederhanakan kontrol dan otomatis bikin kamu bisa ngelakuin kombo-kombo keren dengan sekali tombol. Jadi, mode ini cocok banget buat pemain pemula dan juga pemain yang udah berpengalaman yang mau fokus ke pertarungan dan ngeliat langkah berikutnya lawan. Tapi, kalau kamu lebih suka kontrol klasik, masih ada "Mode Kontrol Normal" juga.

Satu lagi fitur keren yang pasti bakal bikin penggemar Naruto senang adalah kustomisasi. Selama kamu main game ini, kamu bakal dapetin item-item kustomisasi kosmetik sebagai hadiah dari pertarungan. Ini bisa buat kamu personalisasi pengalaman bermain NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS jadi lebih unik. Item-item kustomisasi ini termasuk:

  • Kostum
  • Pose karakter
  • Aksesori
  • Stempel
  • Background layar utama
  • dan masih banyak lagi!
Dengan cerita epiknya, daftar karakter yang banyak, dan mekanik permainan baru, NARUTO X BORUTO Ultimate Ninja STORM CONNECTIONS adalah game Naruto yang pasti bikin penggemar seri ini seneng banget. Kalau kamu penggemar Naruto, wajib banget coba mainin game ini!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close