space
REVELATION: INFINITE JOURNEY UPDATE 2.0! TAMBAHKAN CLASS HOLY LANCER, FASHION BARU, DAN BANYAK LAGI
iOS
Rabu, 01 Nov 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Gabung Revelation: Infinite Journey 2.0 dan menangkan Iphone 15 Pro Max! Download sekarang! “Dunia Baru - Petualangan Baru” telah dibuka untuk seluruh pemain serta pemain baru maupun yang kembali ke benua Cloud Song pada 2 November 2023. Persiapkan dirimu untuk Class, Job, serta Map baru yang akan datang!

Pada 2 November 2023, Update terbesar Fashion serta Class dari Revelation: Infinite Journey akan hadir untuk dinikmati para pemain. Pada update ini, pemain dapat menikmati fitur serta petualangan baru yang tidak kalah seru. Fashion menjadi daya tarik utama pada update ini, para pemain bisa mengekspresikan dengan bebas style serta kombinasi kostum mereka. Tidak hanya itu saja, ada kelas baru “Holy Lancer” serta map dan fitur baru lainnya segera hadir. Download sekarang!

Baca ini juga :
» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Socialpoint Studio dari Zynga Berkolaborasi dengan MrBeast untuk Battle Challenge di Top Troops
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang
» Siap Babat Habis Market iPhone! Huawei Pura 70 Diprediksikan Bakal Laris Manis!
» Pre-Register Moonlight Blade M Bisa Dapat iPhone 15 Pro Max? Begini Caranya
Gameplay Baru: Koleksi Fashion Baru

Bagi kamu yang suka fashion ataupun mengikuti style terkini, update 2.0 Revelation: Infinite Journey cocok untuk kamu coba. Selain hadiah yang melimpah, kamu juga bisa mendapatkan 1 dari 3 Kostum Eksklusif secara gratis selama 7 hari. Mulai dari Level 16, kamu bisa bergabung di Gameplay Fashion yang tersedia di dalam game.

Dalam Event ini, kamu akan menerima misi dari para NPC di mana kamu diharuskan untuk mix and match kostum kamu sesuai dengan teman yang diberikan dan foto hasil stylingmu untuk mendapatkan score. Score yang dinilai para NPC akan berdasarkan dengan kesesuaianmu dengan teman serta ke keceanmu saat memakai kostum tersebut. Ada ratusan style yang bisa kamu pakai secara gratis. Saat kamu menyelesaikan misi NPC satu per satu, kamu akan diberikan reward berupa Kostum ataupun Aksesoris permanen. Reward yang satu ini tersedia bagi pemain maksimal level 18, sementara reward lainnya tersedia untuk semua pemain.

Social Job Baru: Singer


Di Update 2.0 “Dunia Baru”, Revelation: Infinite Journey juga memiliki Social Job Baru yaitu Singer atau penyanyi. Dengan kelas Singer kamu bisa membuat musik serta melodi baru dari awal ataupun dari lagu favoritmu. Kamu perlu mencapai Level 33 untuk menjadi Singer, tidak hanya itu saja, kamu juga harus memiliki stat Perception dan Teknik. Menjadi Singer hanya salah satu dari Social Job yang bisa kamu gunakan, selain itu, kamu juga bisa menjadi Stylist, Chef, serta Dancer. Yuk, coba berbagai Social Job lainnya di Revelation!

Class Baru: Holy Lancer


Di Update 2.0 Fraksi baru, Holy Lancer, akan dibuka untuk umum. Class ini memiliki spesialisasi pada pertempuran dengan menggunakan magic dan fleksibilitas bertempur di darat dan udara dengan dua element: Heaven dan Earth yang cocok dimainkan oleh pemain wanita, pria, bahkan untuk para pemula.

Benefit: Holy Lance dapat terbang dan dengan mudah menghindari buff crowd control dan memiliki defense dan attack yang seimbang. Mereka sangat cocok untuk bertarung di udara, jangan lupa untuk memperlihatkan kostum eksklusif kelas mereka yang menawan juga!

Kekurangan: Skill terbang yang dimiliki oleh Holy Lancer dapat menjadi tantangan bila kamu bertarung di ruang yang terbatas, di mana mengharuskan kamu atau grupmu untuk melakukan kontrol dengan hitungan yang tepat, seperti pada saat mengerjakan Dungeon.

Map Baru: Yingling

Map Baru, Yingling akan terbuka di sisi Barat Laut dari Benua Cloud Song, dekat dengan Floating Fox Palace dan Spirit Realm. Lokasi map ini dipisahkan dengan Imperial Capital di mana kamu bisa melihat Maple Garden. Yingling dibagi menjadi tiga region: Tianhuang Fields, Yingling Valley and Fox Forest. Air yang mengalir berasal dari Gletser alami. Wilayah ini sangat kaya dengan Gandum Ra, Sumber Air Panas, serta anggur enak yang disebut Dunken Rara. Yingling sendiri merupakan daerah penuh dengan penduduk dari Spirit Realm terutama para Rakun.


Update 2.0 juga akan membuka Server bernama “Yingling” pada 2 November dimana para pemain dapat mendapatkan berbagai hadiah ekslusif khusus untuk Server Yingling. Event tersebut termasuk Lucky Spin, Reunion of Old Friend, serta kesempatan untuk mendapatkan Iphone 15 Pro Max dan Ipods Max melalui event “Cloudsong Legend”.

Ada juga Low Cost Cosplay Event yang berlangsung pada 26 Oktober sampai dengan 15 November untuk kamu para Cosplayer dan Fashion enthusiast. Kamu bisa cosplay kostum in-game tersedia dengan Template Capcut yang disediakan oleh Revelation: Infinite Journey. Hanya dengan upload video saja, kamu bisa mendapatkan iPhone 15 Pro 256GB.

Masih banyak lagi event serta update yang akan menarik hatimu untuk lebih jauh berpetualang di benua Cloud Song. Petualangan “Dunia Baru” akan dimulai segera di update 2.0 Revelation:Infinite Journey yang akan segera hadir 2 November 2023 dan tersedia di Google Play Store serta Apple Store. Informasi lebih lanjut bisa kamu dapatkan di Fanpage Revelation: Infinite Journey!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close