space
ASUS ZENFONE 11 ULTRA: SMARTPHONE KAYA FITUR AI & STABILISASI VIDEOGRAFI LUAR BIASA HARGA TERJANGKAU
and
4 jam yang lalu

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Perkembangan teknologi seluler yang terus berkembang sangat pesat memberikan jalan mulus bagi peningkatan kemampuan AI yang canggih. Menyadari perkembangan ini ASUS menghadirkan ASUS Zenfone 11 Ultra, ponsel pintar yang tak hanya mendukung efisiensi penggunaan aplikasi secara luar biasa namun juga mengubah cara kita berinteraksi dengan perangkat seluler.

Phyllis Wong, Product Manager ASUS Mobile SYS BG menyatakan, "Di ASUS, kami memahami kebutuhan pengguna yang terus berkembang. ASUS Zenfone 11 Ultra bukan sekadar ponsel, namun merupakan pendamping kreatif yang memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk mengekspresikan diri melalui konten berkualitas tinggi. Komitmen kami untuk menghadirkan fitur-fitur AI yang canggih sambil memastikan keterjangkauan menjadi prioritas utama melalui ASUS Zenfone 11 Ultra."


Stabilisasi video sekelas professional, tanpa tambahan Gimbal

Dengan dukungan teknologi canggih kamera 50 MP dan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, ASUS Zenfone 11 Ultra dapat beradaptasi secara intuitif terhadap perilaku pengguna, meningkatkan pengalaman videografi seluler dengan mengoptimalkan pemrosesan gambar, penyesuaian pencahayaan, dan teknik stabilisasi video secara real-time. Selain itu, pengguna juga dapat mengandalkan ponsel mereka untuk menghasilkan hasil video berkualitas profesional tanpa memerlukan pengeditan ekstensif.

Dari sisi videografi, ASUS Zenfone 11 Ultra menghadirkan fitur HyperSteady yang merupakan perpaduan teknologi kamera canggih dan inovasi berbasis AI, seperti fitur videografi cerdas yang secara otomatis mendeteksi objek dan pemandangan untuk mengoptimalkan kualitas video, perekaman 4K, pengambilan gerakan lambat, dan stabilisasi video yang sangat stabil tanpa memerlukan peralatan tambahan seperti gimbal.

Ketika ponsel telah menjadi bagian penting dari rutinitas kita sehari-hari, integrasi fitur-fitur berbasis AI memberikan perubahan besar yang menjanjikan efisiensi dan kreativitas hingga memecahkan hambatan bahasa dalam komunikasi. Fitur cerdas Zenfone 11 Ultra meningkatkan kualitas video dan pengalaman pengguna. Merangkul inovasi ini tidak hanya meningkatkan komunikasi pribadi dan profesional namun juga menggarisbawahi komitmen terhadap masa depan yang lebih cerdas dan intuitif.


Bebas Hambatan Bahasa dengan AI Call Translator

Kehadiran teknologi AI Call Translator pada ASUS Zenfone 11 Ultra memungkinkan konversi ucapan-ke-teks secara instan dengan terjemahan secara real-time. Fitur ini mendukung berbagai bahasa, termasuk Bahasa Indonesia, sehingga memungkinkan pengguna mengatasi kendala bahasa dalam percakapan. AI dengan cerdas memahami konteks agar dapat memberikan terjemahan yang jelas dan akurat.


Baca ini juga :
» Laptop Tipis Terbaru ASUS Zenbook S 14 OLED, Sudah Bisa Dipesan Sekarang
» realme 13 Series 5G Resmi Hadir di Indonesia, Punya Spek Gaming Tingkat Dewa!
» HARGA MIDRANGE FITUR GAMING FLAGSHIP!! Review realme 13+ 5G
» MMO Paling Dinanti Tree of Savior: Neverland Rilis Open Beta di 11 Wilayah Asia!
» Republic of Gamers Hadirkan ROG Ally Holiday Deals, Tambah Keseruan Akhir Tahun Bagi Para Gamers
» ASUS Resmi Luncurkan Motherboard ROG, TUF Gaming, Prime, dan ProArt X870
» Epic Games Gugat Google dan Samsung Karena Tuduhan Tidak Mendukung Persaingan Sehat!
» ASUS ProArt, Laptop Kreator Terbaik Bertenaga AI Hadir di Indonesia

Transkripsi AI yang Revolusioner

Fitur menonjol lainnya adalah fungsi AI Transcript yang mentranskripsikan audio ke dalam bentuk teks secara real-time. Fitur ini sangat membantu untuk rapat maupun merekam catatan. ASUS Zenfone 11 Ultra menangkap transkrip berkualitas tinggi dari rekaman langsung atau file suara yang disimpan. Saat ini, fitur AI Transcript dioptimalkan untuk Bahasa Indonesia, menjadikannya sangat bermanfaat untuk menunjang aktivitas harian.


Penawaran Eksklusif untuk Waktu Terbatas!

Untuk merayakan peluncuran Zenfone 11 Ultra, ASUS menawarkan potongan harga eksklusif Rp 2.000.000 bagi mereka yang membeli notebook ASUS. Promo Purchase With Purchase ini tersedia di ASUS Exclusive Store dan ROG Store di seluruh Indonesia. Temukan lokasi terdekat di sini: www.asus.com/id/mobile-handhelds/phones/zenfone/zenfone-11-ultra.

Selain itu, ASUS Member akan menerima MagSafe Case dan Pelindung Layar Antibakteri gratis pada setiap pembelian Zenfone 11 Ultra. Daftar sebagai ASUS Member di sini: https://bit.ly/ZF11ASUSMemberPromo.

Untuk pembelian di mitra resmi seperti ERAFONE, Urban Republic, ROG Stores, dan lainnya, pembeli akan menerima Car Wireless Charger eksklusif gratis yang akan langsung diterima bersama dengan ASUS Zenfone 11 Ultra.


KETERSEDIAAN & HARGA

ASUS Zenfone 11 Ultra tersedia dalam 2 varian:

  • 12GB RAM + 256GB storage: Rp 9,999,000
  • 16GB RAM + 512GB storage: Rp 13,999,000 (Exclusive Eternal Black)

Tersedia dalam warna Skyline Blue, Eternal Black, dan Misty Grey, warna-warna ini mencerminkan keindahan lanskap Skandinavia, mulai dari langit biru hingga pagi hari yang berkabut.



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close