space
BERHASIL KALAHKAN ECHO, KENN: MEREKA LEBIH KUAT DENGAN YAWI, DIA SANGAT KUAT!
OL
Kamis, 16 Nov 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bigetron Alpha berhasil mengalahkan ECHO Esports pada laga pembuka bagi mereka pada ajang MPL Invitational 2023. Pertandingan ini sendiri bisa dikatakan berjalan dengan seimbang dan Bigetron Alpha juga bermain dengan sangat rapih. Dalam sesi interview setelah pertandingan yang dilansir oleh One Esports, Jungler dari Bigetron Alpha yakni Super Kenn mengatakan bahwa ECHO Esports jauh lebih kuat dengan Yawi sebagai Roamernya.

Yawi sendiri kita ketahui memiliki masalah internal dengan ECHO Esports yang masih belum diketahui penyebab jelasnya oleh para penggemar. Yawi sendiri hanya bermain beberapa kali pada MPL PH Season 12 dan pada gelaran MPL Invitational 2023 ini, Yawi tidak dibawa menuju Indonesia oleh ECHO Esports. Padahal kita ketahui, bahwa peran dari Yawi bagi ECHO Esports sangatlah besar, dia berhasil membawa ECHO Esports menjadi juara MPL PH Season 11 serta yang terhebat adalah menjadi juara M4 World Championship dan mengabadikan Chou sebagai skin khusus juara M4 World Championship.“ECHO Esports lebih kuat dengan memainkan Yawi, Yawi merupakan roamer yang sangat hebat.” Ucap Super Kenn.


Baca ini juga :
» Yuk Lamar Jadi Pilotnya, Bandai Mengumumkan Game Mecha Terbarunya Yaitu
» EVOS Mode Serius? Bantai Timor Leste, Timnas Indonesia Lolos ke Playoff Global Esports Gaming 2024!
» Sukses di PC dan Konsol, Krafton Jalin Kerjasama dengan Pocketpair Buat Bawa Palworld ke Mobile!
» Analyst M1 Balik ke EVOS? Mas Ade Mulai Nongkrong dan Main ke GH EVOS
» Mobile Legends: Bang Bang Rilis MV Dibintangi Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit dan Sisca Kohl
» #KesenanganTanpa8atas di Anniversary Ke-8 Mobile Legends: Bang Bang! Ada Event Seru dan Serial Drama Komedi
» Tiket Playoff Sudah Bisa Dibeli! Eldorado Dome Bandung Jadi Vanue MPL ID Playoff Season 14
» Prosesor AMD Ryzen™ AI 300 Series Hadirkan Performa & Produktivitas Terbaik dengan Fitur AI
Kenn sendiri mengatakan hal tersebut, karena dia pasti memiliki pengalaman yang berbeda ketika menghadapi Jaypee sebagai roamer dan Yawi sebagai roamer di pertandingan.

Bigetron Alpha akan melanjutkan perjuangan mereka di MPL Invitational 2023 dengan menghadapi dua lawan tersisa yakni EVOS Legends dan Rebellion Zion di grup C yang di cap sebagai grup neraka di MPL Invitational 2023.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close