space
TOGE PRODUCTIONS AKUISISI DEVELOPER A SPACE FOR THE UNBOUND,MOJIKEN STUDIO SEHARGA 25 MILIAR RUPIAH
xboxone
Sabtu, 25 Nov 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa hari yang lalu, kita mendapatkan kabar bahwa Toge Productions telah mengakuisisi Mojiken Studio, developer dibalik game A Space for the Unbound yang berhasil memikat hati para gamer mau itu di dalam atau luar negeri. Meskipun sudah diakuisisi, Mojiken Studio masih tetap mempertahankan namanya sebagai Mojiken.

Baca ini juga :
» Rayakan Anniversary Ke 15, Toge Productions Umumkan Moses & Plato - Last Train To Clawville
» A Space for the Unbound Masuk ke Daftar Game Indie Terbaik Forbes 2023
» Tetap Mempertahankan Nama Mojiken, Mojiken Studio Resmi Diakuisisi oleh Toge Productions!
» Gaskeun Vote! Game #IndoPride A Space For The Unbound Masuk Nominasi di The Game Awards 2023!
» A Space for the Unbound Raih Tiga Penghargaan di BUSAN INDIE CONNECT AWARDS 2023
» Nikmati Sajian Kopi dari Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly dalam Bahasa Indonesia
» Punya Kepribadian Kontras! Dua Karakter Baru akan Hadir di Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly
» Penggemar Tactic Ogre Pasti Suka! Vanaris Tactics Hadir di Xbox dan Nintendo Switch

Sumber: Facebook Adam Ardisasmita
Dikutip dari akun facebook Adam Ardisasmita (Vice President Asosiasi Game Indonesia) yang beliau lansir dari Tech In Asia, Toge Productions telah mengakuisisi developer asal Surabaya ini dengan nilai 25 miliar rupiah, di mana ini merupakan akuisisi kedua Toge Productions setelah mengakuisisi Tahoe Games pada tahun lalu dengan nilai 4 miliar rupiah.


Akuisisi Mojiken Studio oleh Toge Productions tentu merupakan kabar baik yang didengar oleh penikmat game Indonesia, dan dari sini juga kita bisa berharap bahwa melalui akuisisi ini, akan muncul lebih banyak karya game berkualitas di masa mendatang.

Sebelumnya, salah satu karya Mojiken Studio bersama Toge Productions yakni A Space for the Unbound telah menjadi sorotan karena game ini berhasil masuk dalam nominasi The Game Awards 2023 yang dinominasikan dalam kategori 'Games for Impact’. Selamat ya Mojiken Studio dan Toge Productions!

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close