space
KANAL YOUTUBE ANIMASI & STUDIO GAME ASAL SALATIGA SUDAH DITONTON LEBIH DARI 240 JUTA KALI!
Pop
Kamis, 30 Nov 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Saat ini, teknologi semakin canggih dan berkembang pesat, termasuk dalam hal tontonan yang semakin beragam mulai dari yang cocok untuk anak-anak hingga tontonan dewasa. Tentu, bagi orang tua, penting untuk memantau apa yang ditonton oleh anak usia dini agar sesuai dengan usianya.

Menurut Association for Natural Psychology, anak yang terlalu banyak menonton konten yang tidak sesuai dengan usianya cenderung memiliki gaya hidup yang lebih pasif, yang bisa mempengaruhi pikiran dan perilaku mereka. Beberapa tontonan anak mungkin mengandung adegan kekerasan atau hal-hal yang tidak realistis, yang dapat memengaruhi imajinasi dan pemikiran anak.

Baca ini juga :
» Segera Hadir di Indonesia! Ini Dia Cara dan Harga Berlangganan ISP Starlink Milik Elon Musk!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Dev. Indonesia Pamer Konsep Game Action Yang Terinspirasi dari The Raid dengan nama Condemned!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Youtube Makin Tegas! Aplikasi Pihak Ketiga yang Ada Adblock Bakal Buffering atau Dapat Pesan Error!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
Dalam usaha untuk menyediakan alternatif yang sesuai dengan umur anak-anak, Educa Studio, sebuah studio game dan animasi dari Salatiga, menciptakan channel YouTube yang mengangkat budaya Nusantara dan memberikan pendidikan karakter kepada anak-anak. Dengan tujuan agar anak-anak terus terpapar dengan konten yang sesuai dengan umur mereka.

Dari sana, lahirlah channel Riri Cerita Anak Interaktif di YouTube. Channel ini berkomitmen untuk menyajikan serial animasi untuk anak-anak dengan sentuhan pendidikan karakter, moral, dan akulturasi budaya.


Riri Cerita Anak Interaktif menghadirkan berbagai dongeng, cerita rakyat, fabel, dan cerita orisinal dari seluruh Nusantara dan dunia. Tujuannya adalah meningkatkan literasi dengan cara yang modern dan tetap menyajikan hiburan yang menyenangkan sesuai dengan perkembangan zaman.


Luar biasanya, Channel Riri Cerita Anak Interaktif telah mencapai lebih dari 1,4 juta pelanggan dan telah ditonton lebih dari 240 juta kali. Educa Studio tidak berhenti di situ, mereka melanjutkan dampak positif untuk literasi dan pelestarian budaya melalui Riri dalam berbagai bentuk. Riri hadir dalam bentuk aplikasi dengan ribuan buku digital asli, podcast di Spotify, dan kemitraan dengan Grasindo (Gramedia Group) untuk menerbitkan buku cetak.

Saat ini, orang tua perlu bijak dalam memfilter tontonan anak-anak dan mendampingi mereka. Riri Animation dari Educa Studio dapat menjadi salah satu pilihan tepat untuk memilih tontonan yang cocok bagi anak-anak di rumah atau di gadget mereka.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close