space
DITANYA DIBERIKAN ASUPAN APA DI INDONESIA KARENA SEMAKIN JAGO, KAIRI: NASI PADANG!
OL
Senin, 11 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kairi bisa dikatakan sangat berkembang ketika pertama kali datang ke Indonesia dan tahun ini dirinya sudah berhasil meraih bermacam-macam gelarbagi ONIC Esports, mulai dari lokal maupun internasional. Karena hal tersebut, Mara Aquino yang merupakan host dari M5 World Championship menanyakan sesuatu hal yang cukup lucu yakni makanan apa yang diberikan ONIC Esports sehingga membuat Kairi saat ini berkembang sangat pesat dan Kairi pun menjawab makanan yang membuat dirinya berkembang sangat pesat adalah Nasi Padang.

Nasi padang sendiri merupakan makanan khas Sumatera Barat yang kita sebagai penikmatnya bisa menikmati berbagai macam lauk pauk yang sangat enak, seperti Rendang, Ayam Bakar, Tunjang, Cincang, dan masih banyak yang lainnya. Tak heran, dengan asupan tersebut Kairi menjadi senang dan kenyang ketika memakan Nasi Padang.

“Kairi, apa yang makanan yang diberikan ONIC Esports sehingga membuat kamu terlihat semakin kuat dari awal kita bertemu?” Tanya Mara Aquino.

“Nasi Padang.” Jawab Kairi pada saat interview setelah pertandingan melawan Blacklist International.


Baca ini juga :
» Ditanya Tretan Muslim Pemain Paling Sulit Diatur, Mas Dean: Oura, Dia Paling Susah!
» Tambah Bidadari Cantik, ONIC Esports Rekrut Melati Ex JKT 48 Sebagai Talent!
» AP Bren Too Strong, Homebois Langsung Ditendang ke Malaysia!
» Kembali Jadi Batu Sandungan Blacklist, Fire Flux Esports Pulangkan Sang Juara M3 dari Games of The Future 2024
» Liat Gameplay Layla dari Skylar, Tuturu: Kelas Banget Skylar!
» Banyak Viewers yang Berharap Homebois Kalah Lawan DeVu, Udil: Ngimpi Kalian!
» Banyak yang Bertanya Lemon Kemana di MPL ID Season 13, Team RRQ: Lemon Nggak Kemana-mana, Hanya Rehat!
» EVOS Glory Tumbang! Sang Landak Muda Berhasil Sikat Harimau Putih di Pertandingan Perdana Hope Cup MLBB!
Jawaban Kairi sendiri langsung dikomentari dengan positif oleh netizen-netizen Indonesia, memang bisa dikatakan Nasi Padang sendiri merupakan salah satu makanan yang patut dicoba atau dicicipi jika ada WNA yang bekerja atau berkunjung ke Indoneia, karena Nasi Padang mungkin sudah bisa disebut sebagai warisan negara Indonesia yang sudah lama ada.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close