space
BAKAL DI LUAR ASIA TENGGARA? KO LIUS BERIKAN BOCORAN VENUE MSC 2024, DI TEMPAT BERPASIR!
OL
Kamis, 21 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Teka-teki mengenai venue MSC (Mobile Legends Southeast Asia Cup) 2024 nampaknya semakin terlihat jelas, hal itu sendiri dibocorkan oleh Ko Lius melalui akun Twitternya yang memberikan sebuah clue. Ko Lius mengatakan bahwa venue dari MSC 2024 sendiri akan berlangsung di tempat yang banyak pasirnya. Sontak hal tersebut langsung membuat komunitas kaget dan bertanya-tanya, karena hanya Timur Tengah yang memiliki banyak pasir dan tidak ada satupun daratan di Asia Tenggara yang memiliki hal tersebut.


Baca ini juga :
» ONIC Esports & Bigetron Amankan Slot Playoffs, RRQ Hoshi Semakin Terancam Tidak Lolos!
» Berkunjung ke Jakarta Timur, Velodrome Jadi Venue Playoff MPL Indonesia Season 13!
» Dukung Esports Indonesia! Kolaborasi Moonton Cares, Hope Cup, dan Garudaku Hasilkan Total 330 Juta Rupiah!
» Punya Skin Banyak Full Senyum! Leaker Bocorkan Moonton akan Buat Border Loading Screen Khusus Para Sultan!
» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
Jika ditelaah lebih lanjut dari Clue tersebut, negara yang paling memungkinkan menggelar MSC 2024 adalah Arab Saudi, mengapa? Mereka saat ini sedang gencar-gencarnya membangun kekuatan ekonomi modern yang mencakup segala lini, bahkan, Esports World Cup sendiri nantinya akan hadir di Arab Saudi. Karena hal tersebut, bukan tidak mungkin, nantinya kejuaraan Asia Tenggara dari Mobile Legends tersebut akan digelar di Arab Saudi,

Selain hal tersebut, skena kompetitif Mobile Legends di Arab Saudi juga semakin berkembang, karena adanya tim-tim dari negara tersebut yang bergabung di MPL MENA, bahkan wakil dari negara mereka yakni Triple Esports berhasil melaju ke M5 World Championship, walaupun harus terhenti di babak grup.

Dengan hadirnya MSC 2024 di Arab Saudi, bukan tidak mungkin nantinya akan ada negara-negara lainnya yang ikut berpartisipasi untuk menyelenggarakan turnamen-turnamen besar di skena kompetitif Mobile Legends. Kita ketahui, yang paling dekat ada Phygital Games yang berhadiah 1 juta USD dan akan diselenggarakan di Rusia dengan peserta tim-tim papan atas Mobile Legends dunia. Jadi, dengan adanya hal-hal tersebut, bisa dikatakan skena kompetitif Mobile Legends menjadi semakin menarik bukan? Gimana tanggapanmu?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close