space
TELKOMSEL KENALKAN PAKET GAMESMAX BOOSTER: DUKUNG GAMER DAN ESPORTS DI MPL SEASON 14!
OL
2 Hari yang lalu

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Telkomsel dan Dunia Games benar-benar komit untuk mendukung gamer dan esports di Indonesia! Sebagai official partner MPL Season 14 yang sedang berlangsung, Telkomsel memperkenalkan paket menarik untuk gamer, yaitu GamesMAX Booster. Paket ini dijanjikan bisa bikin pengalaman main game lebih stabil tanpa lag, yang penting banget, terutama buat para pejuang MMR yang nggak mau kalah hanya karena masalah koneksi. Dengan paket ini, Telkomsel siap dukung pemain Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), jadi siap-siap deh main tanpa hambatan dan nikmati koneksi super stabil!

Paket GamesMAX Booster dari Telkomsel memang dikhususkan untuk para gamer yang andalkan jaringan Telkomsel di smartphone mereka. Dengan harga mulai dari Rp 25 ribu untuk paket Silver, pemain MLBB bisa menikmati koneksi yang cepat dan stabil. Selain kuota besar, paket ini juga menawarkan latensi rendah, bikin pengalaman main jadi lebih smooth dan minim gangguan.

Telkomsel paham banget pentingnya koneksi stabil buat pemain esports. Dalam konferensi pers kemarin, Iqbal, Manajer GTM Jawa Barat Telkomsel, menekankan bahwa latensi rendah jadi prioritas utama. “Kita butuh latensi di angka 40 ms. Dengan GamesMAX Booster ini, kita bisa pastiin latensinya di angka 30 ms. Paket ini khusus kita bikin supaya gamer nggak nge-lag,” jelas Iqbal saat playoffs MPL ID Season 14.

Baca ini juga :

» Sejarah Baru Brand Local Erigo jadi Official Partner M6 Championship
» Galaxy S24 FE: Handphone Gaming Terjangkau untuk Upgrade Skill Gamer hingga jadi Pro Player dengan Galaxy AI
» RSV Helmets Membuat Gerbrakan Baru Lewat Kolaborasi Esklusif Dengan MPL ID dan Gandeng 6 Tim Esports
» EVOS Mode Serius? Bantai Timor Leste, Timnas Indonesia Lolos ke Playoff Global Esports Gaming 2024!
» Analyst M1 Balik ke EVOS? Mas Ade Mulai Nongkrong dan Main ke GH EVOS
» Mobile Legends: Bang Bang Rilis MV Dibintangi Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit dan Sisca Kohl
» #KesenanganTanpa8atas di Anniversary Ke-8 Mobile Legends: Bang Bang! Ada Event Seru dan Serial Drama Komedi
» Tiket Playoff Sudah Bisa Dibeli! Eldorado Dome Bandung Jadi Vanue MPL ID Playoff Season 14

Selain memperkenalkan paket GamesMAX Booster, Iqbal juga menegaskan komitmen Dunia Games untuk memperkuat ekosistem esports tanah air melalui gelaran MPL Season 14. Gamer bisa lebih mudah akses Dunia Games untuk top up dan mengikuti berbagai turnamen. "Kita bisa top di Dunia Games, dengan live streaming dan live score. Selain itu, ada juga turnamen seperti Dunia Games Wakti Indonesia Bermain dan Mabar.co untuk Jabodetabek dan Jabar," tambahnya. Turnamen ini memberikan wadah bagi pemain di tingkat kota dan daerah untuk menunjukkan kemampuan mereka, menandakan langkah positif dalam pengembangan esports di Indonesia.

Kolaborasi Telkomsel dengan MPL ID bukan sekadar dukungan sponsor, tapi juga investasi yang akan mendorong pertumbuhan dan inovasi dalam ekosistem esports di Indonesia. Dengan paket dan dukungan luas dari Telkomsel, para pemain kini punya kesempatan lebih besar untuk mengasah kemampuan mereka tanpa khawatir soal koneksi.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close