space
SEJARAH BARU BRAND LOCAL ERIGO JADI OFFICIAL PARTNER M6 CHAMPIONSHIP
OL
4 jam yang lalu

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Erigo kini resmi menjadi official merchandise partner MPL Indonesia di Season 14, membawa produk-produk menarik bertema Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) untuk para penggemar. Dengan playoffs yang digelar di El Dorado Dome, Bandung, kolaborasi ini menunjukkan komitmen Erigo dalam mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia.

Dalam konferensi pers, Muhammad Haris, Co-Founder Erigo, menjelaskan bahwa mereka sudah ingin bergabung sejak Season 13, tapi baru bisa di Season 14. “Kami sebelumnya sudah bekerja sama dengan beberapa klub di MPL, dan respon penggemar sangat positif,” ungkapnya.

Haris menekankan bahwa pertumbuhan industri gaming, terutama di MLBB, sangat pesat. Erigo juga sedang bersiap untuk menjadi official merchandise partner di M6 World Championship yang akan berlangsung di Malaysia. “Peluncuran merchandise untuk M6 akan dilakukan bulan depan menjelang road to M6,” tambahnya.

Baca ini juga :

» Galaxy S24 FE: Handphone Gaming Terjangkau untuk Upgrade Skill Gamer hingga jadi Pro Player dengan Galaxy AI
» RSV Helmets Membuat Gerbrakan Baru Lewat Kolaborasi Esklusif Dengan MPL ID dan Gandeng 6 Tim Esports
» Telkomsel Kenalkan Paket GamesMAX Booster: Dukung Gamer dan Esports di MPL Season 14!
» Tiket Playoff Sudah Bisa Dibeli! Eldorado Dome Bandung Jadi Vanue MPL ID Playoff Season 14
» Taunting Pakai Logo Tim Favorit, MPL Bakal Hadirkan Recall Ekslusif Tim MPL ID!
» 4 Tahun Bersama, Edward Umumkan Perpisahan dengan Blacklist International!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL

Dengan adanya merchandise eksklusif dari Erigo, para pemain dan penggemar bisa menunjukkan dukungan mereka dengan produk berkualitas, sekaligus memperkuat posisi Erigo di dunia esports. Kolaborasi ini bukan hanya langkah bisnis, tapi juga komitmen Erigo untuk mendukung perkembangan esports di Indonesia.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close