space
4 TAHUN BERSAMA, EDWARD UMUMKAN PERPISAHAN DENGAN BLACKLIST INTERNATIONAL!
OL
Jumat, 05 Jul 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar mengejutkan kembali datang dari skena kompetitif Mobile Legends, karena EXP Laner legendaris dari Blacklist International yakni Edward resmi mengumumkan perpisahan dengan tim yang telah memberikannya berbagai macam prestasi mulai dari nasional dan internasional.Pengumuman tersebut ia ungkapkan melalu media sosial yang ia punyai yakni Instagram dan Facebook, dalam postingannya tersebut ia mengungkapkan bahwa Edward akan berpisah dengan Blacklist International setelah 4 tahun bersama tim dengan slogan “Break The Code” tersebut. Edward juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Setelah bersama mereka selama 4 tahun sejak Season 5, perjalanan yang menakjubkan dipenuhi dengan momen-momen tak terlupakan. Terlepas dari beberapa pemikiran untuk pergi di masa lalu, potensi tim selalu memotivasi saya untuk tinggal.

Sekarang, saya siap untuk bab berikutnya dalam hidup saya, di mana saya dapat tumbuh secara pribadi dan profesional. Saya senang bisa berkolaborasi dengan orang-orang baru yang berbagi tujuan dan tekad saya.

Untuk rekan tim saya, terima kasih untuk semua kenangan. Aku akan selamanya menghargai ikatan kita. Semoga beruntung untuk jalan yang kita pilih.

Untuk penggemar kami, terima kasih atas dukungan yang tak tergoyahkan, dan saya harap Anda akan terus mendukung saya dalam usaha masa depan saya.” Tulis Edward.


Baca ini juga :
» Sejarah Baru Brand Local Erigo jadi Official Partner M6 Championship
» Galaxy S24 FE: Handphone Gaming Terjangkau untuk Upgrade Skill Gamer hingga jadi Pro Player dengan Galaxy AI
» RSV Helmets Membuat Gerbrakan Baru Lewat Kolaborasi Esklusif Dengan MPL ID dan Gandeng 6 Tim Esports
» Telkomsel Kenalkan Paket GamesMAX Booster: Dukung Gamer dan Esports di MPL Season 14!
» EVOS Mode Serius? Bantai Timor Leste, Timnas Indonesia Lolos ke Playoff Global Esports Gaming 2024!
» Sukses di PC dan Konsol, Krafton Jalin Kerjasama dengan Pocketpair Buat Bawa Palworld ke Mobile!
» Analyst M1 Balik ke EVOS? Mas Ade Mulai Nongkrong dan Main ke GH EVOS
» Mobile Legends: Bang Bang Rilis MV Dibintangi Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit dan Sisca Kohl
Keputusan Edward untuk meninggalkan Blacklist International menandai awal babak baru dalam kariernya. Ia berharap dapat tumbuh lebih jauh baik secara pribadi maupun profesional, serta berkolaborasi dengan individu-individu baru yang memiliki tujuan dan tekad yang sama.

Perpisahan ini tentu menjadi momen emosional bagi Edward, Blacklist International, dan para penggemar. Namun, dengan semangat dan dedikasi yang dimiliki, masa depan cerah menanti Edward di mana pun ia melanjutkan kariernya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close