space
EVOS MODE SERIUS? BANTAI TIMOR LESTE, TIMNAS INDONESIA LOLOS KE PLAYOFF GLOBAL ESPORTS GAMING 2024!
OL
Senin, 07 Oct 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun EVOS Glory mengalami performa yang kurang memuaskan di MPL ID Season 14, mereka berhasil bangkit dan menunjukkan kualitas luar biasa dengan melaju ke babak Playoff Global Esports Games 2024 Qualifier. Dikenal sebagai tim yang mewakili Tim Nasional Indonesia untuk nomor Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), EVOS Glory kini bersiap untuk berjuang demi mengharumkan nama Merah-Putih di kancah internasional.

Roster yang terdiri dari Branz, Clawkun, Panser, Van, Saykots, dan Dreams ini menunjukkan performa yang sangat solid di fase grup. Mereka berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan melawan Laos (2-0), Timor Leste (2-0), dan Thailand (2-0). Hasil ini memastikan mereka menduduki posisi teratas klasemen grup dan meraih tiket ke babak Playoff.

Informasi ini disampaikan melalui akun Instagram resmi PB ESI pada Minggu (6/10). Meskipun tantangan di MPL ID S14 cukup berat, pencapaian ini menjadi langkah penting bagi timnas untuk melangkah lebih jauh di turnamen Global Esports Games musim ini.

Baca ini juga :

» Analyst M1 Balik ke EVOS? Mas Ade Mulai Nongkrong dan Main ke GH EVOS
» Mobile Legends: Bang Bang Rilis MV Dibintangi Syifa Hadju, Fadil Jaidi, Pak Muh, Jess No Limit dan Sisca Kohl
» #KesenanganTanpa8atas di Anniversary Ke-8 Mobile Legends: Bang Bang! Ada Event Seru dan Serial Drama Komedi
» Tiket Playoff Sudah Bisa Dibeli! Eldorado Dome Bandung Jadi Vanue MPL ID Playoff Season 14
» Top Up Diamonds Mobile Legends di Lapakgaming, Anti-Ribet dan Terjangkau!
» Ingin Mengulang Dejavu Season 13, EVOS Glory Kembali Rombak Roster di Tengah Musim!
» Taunting Pakai Logo Tim Favorit, MPL Bakal Hadirkan Recall Ekslusif Tim MPL ID!
» Auto Jadi Banned List, Rafaela Bakalan Dapet Revamp dan Bisa Bangkitin Teman yang Mati!

Playoff Global Esports Games 2024 dijadwalkan berlangsung dari 12 hingga 19 Oktober mendatang. Saat ini, informasi terkait siaran pertandingan masih belum diumumkan, tetapi antusiasme para penggemar tentunya sudah memuncak menyambut penampilan Timnas Indonesia di ajang bergengsi ini. Semoga Branz dan rekan-rekannya dapat terus menunjukkan permainan terbaik mereka dan membawa pulang prestasi untuk Indonesia!


TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close