space
KERIA MINTA MAAF KEPADA RIOT KARENA MENGGANTI CHAMPIONS YANG MENDAPATKAN SKIN KHUSUS JUARA WORLDS!
PC
Rabu, 27 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
T1 Berhasil menjadi juara pada ajang WORLDS 2023 dan berhak atas skin khusus champions bagi para pemainnya karena telah menjuarai ajang tertinggi dari League of Legends ini. Uniknya, Keria yang merupakan support dari T1 bisa dikatakan cukup labil, karena dirinya mengubah champions yang mendapatkan skin khusus ini pada detik-detik akhir. Karena hal tersebut, Keria meminta maaf kepada riot akan hal tersebut, karena pada awalnya ia memilih skin Renata.

Pemilihan skin Renata ini sendiri didasarkan pada voting yang ia berikan kepada para fansnya dan banyak fans yang tidak setuju akan hal tersebut juga. Reaksi dari komunitas WORLDS sangat bervariasi. Ada yang mendukung Keria dalam haknya untuk membuat keputusan strategis, sementara yang lain merasa bahwa tindakannya mengabaikan tradisi dan makna penting dari penghargaan skin khusus Juara WORLDS.

Dan, akhirnya, Keria memilih untuk mengubah Champions yang mendapatkan skin khusus juara WORLDS 2023 pada jam setengah 1 pagi dan akhirnya ia juga mengucapkan permintaan maaf kepada Riot Games karena hal tersebut.

“Kemarin sampai jam 5 itu saja, tapi saya putuskan ke Renata jam 5, tapi sekeras apapun saya memikirkannya di pagi hari, rasanya kurang tepat, jadi saya balikkan lagi sekitar jam 12. :30 pagi Sekarang saya tidak bisa mengubahnya lagi.” Ucap Keria.


Baca ini juga :
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Pro Player LoL China Dihukum serta Denda 80 juta Rupiah oleh Riot Karena Adegan “Memeluk Boneka Beruang” S
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
Respon fans sendiri mengenai keputusan Keria ini untuk mengubah skin Champions khusus juara WORLDS sangatlah positif, mereka bahkan lebih mendukung sang support dari T1 ini memilih Champions yang Keria suka, dibanding Keria memilih Champions hasil voting yang ia buat, karena menurut para fans, skin ini merupakan jerih payah Keria dalam gelaran WORLDS 2023.

Kalau menurut kalian, siapa yang bakal datang dan pergi nantinya guys?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close