space
KEREN! YOUTUBER BIKIN ULANG TRAILER GTA VI PAKAI GAME GTA V.
xboxone
Jumat, 29 Dec 2023

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Grand Theft Auto 6 akan terlihat jauh lebih baik dari pada Seri GTA sebelumnya dan lompatan dalam kualitas visual akan sangat besar, dilihat dari video baru yang dibuat oleh seorang fans GTA.

Seorang Youtuber dengan nama channel RavenwestR1 membuat ulang trailer dari GTA VI menggunakan game Grand Theft Auto V, menyoroti betapa jauh lebih baik entri baru dalam seri ini akan terlihat dibandingkan dengan pendahulunya yang pada awalnya dirilis di PlayStation 3 dan Xbox 360.

Baca ini juga :

» Mirip Dengan Aslinya! Seorang YouTuber Membuat Ulang Trailer GTA VI di Dunia Nyata!
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» Gokil Abis! Lelang BMW M3 GTR di GTA Roleplay Server Executive Tembus Harga 165 Juta Rupiah!
» Florida Joker Sekarang Ingin Menjadi Voice Actor Di GTA VI
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» Adiknya Mainkan Game Little Big Planet, Akun PlayStation iShowSpeed Terkena Banned!

Upaya RavenwestR1 untuk membuat ulang trailer Grand Theft Auto 6 di GTA V bukanlah yang pertama kali kita lihat, karena GTA Belgia juga merilisnya pada awal bulan ini. Namun, bikinan RavenwestR1 ini sangat mirip, membuat kita jadi bisa membedakan dan lebih mengapresiasi bagaimana perbedaan dan visual yang luar biasa dari GTA VI.

Saat ini belum banyak yang diketahui tentang Grand Theft Auto 6. Entri berikutnya dalam seri ini akan menampilkan dua protagonis yang berbeda dan akan berlatar di Vice City. Dilihat dari trailer yang diungkap, game ini juga akan mendukung ray tracing, yang pasti akan membawa visual game ke tingkat yang lebih tinggi.

Grand Theft Auto 6 akan dirilis pada tahun 2025 di PlayStation 5, Xbox Series X, dan Xbox Series S. Versi PC belum diumumkan, tetapi ada kemungkinan besar versi game ini akan dirilis beberapa saat setelah peluncuran konsol, seperti yang telah menjadi tradisi Rockstar Games selama ini.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close