space
[LEAK] SEBUAH CODE PERLIHATKAN ADANYA MODE MULTIPLAYER DI MARVEL’S WOLVERINE
PS5
Senin, 01 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya kita sudah mendapatkan leak mengenai Marvel's Wolverine karena serangan ransomware ke Insomniac Games. Kebocoran data ini masih menghadirkan beberapa info baru termasuk dari sebuah code yang telah dianalisa seorang pengguna Reddit, Visceral yang menunjukkan kalau Marvel's Wolverine akan memiliki fitur multiplayer.

Baca ini juga :
» Game MOBA Marvel Super Wars Bakal Tutup Server Pada Juli 2024!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» Bocoran Casing iPhone SE 4, Adaptasi dari iPhone 14! Beda Dari Seri iPhone SE Sebelumnya!
Dari code yang tersebut terlihat bahwa Marvel's Wolverine sedang menyambungkan dua client game untuk melakukan sinkronisasi. Biasanya, kondisi ini hanya akan terjadi jika game tersebut sedang di dalam mode multiplayer.

WOLVERINE - COOP Mode (2 Player)
Belum diketahui bentuk dari mode multiplayer yang akan terjadi di game ini, namun, melihat Marvel's Wolverine merupakan game yang berat ke jalan ceritanya, banyak spekulasi kalau mode multiplayer yang ditawarkan adalah mode co-op di story mode. Belum ada juga hal yang menunjukkan karakter apa saja yang bisa dipakai untuk mode ini namun, ada kemungkinan besar salah satu karakter dari X-Men atau bisa jadi Spider-Man yang merupakan karakter utama dari universe game Marvel dari Insomniac Games.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close