space
AMAZON PRIME VIDEO BAKAL ADA IKLAN WALAUPUN UDAH LANGGANAN? NAMBAH BAYAR LAGI KALO MAU GA ADA IKLAN!
PC
Selasa, 02 Jan 2024

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah membayar langganan Prime Video, kamu harus bayar biaya tambahan lagi kalau mau ga ada iklan.
Amazon sebelumnya sudah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan iklan pada Prime Video, tapi tidak mengungkapkan kapan waktunya. Tapi sekarang kita sudah diberi tahu bahwa mulai 29 Januari, Prime Video tidak akan bebas iklan.

Amazon mengirimkan email kepada para pelanggan yang menjelaskan perubahan kebijakan tersebut. Mereka mengatakan bahwa akan ada iklan terbatas saat streaming film atau show. Hal ini memungkinkan perusahaan "terus berinvestasi dalam konten yang menarik dan terus meningkatkan investasi tersebut dalam jangka waktu yang lama."

"Kami bertujuan untuk memiliki iklan yang jauh lebih sedikit dibandingkan TV linear dan penyedia TV streaming lainnya," kata Amazon dalam emailnya. "Tidak ada tindakan yang diperlukan dari Anda, dan tidak ada perubahan pada harga keanggotaan Prime Anda saat ini."

Baca ini juga :

» Sukses Besar, Fallout TV Series Raih 65 Juta Penonton Streaming Hanya Dalam 16 Hari Pertama!
» Sukses Besar, Fallout TV Series Resmi Diumumkan Akan Berlanjut ke Season 2
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Serial TV Fallout Resmi Tayang di Prime Video! Hadirkan Aksi Post-Apocaliptic Seru ke Dunia Nyata
» Minecraft Hadirkan Layanan Subscription Marketplace Pass, Punya 150 Lebih Konten Baru Tiap Bulan!
» Pengguna YouTube Marah Karena PC Jadi Overheat dan Lemot Kalau Install AdBlock
» Dapatkan Ghostwire: Tokyo Gratis Untuk Kamu Gamer PC Yang Berlangganan Amazon Prime
» IBM Ikut Dalam Badai Layoff Setelah PHK 3.900 Karyawan, Namun Bukan Karena Bisnis Merugi

Mereka yang ingin melanjutkan pengalaman bebas iklan harus membayar tambahan $ 2,99 per bulan di luar paket yang berlaku saat ini. Pelanggan Prime Video dapat melakukan pra-register untuk opsi bebas iklan bulanan, tetapi baru akan ditagih pada tanggal 29 Januari.

Amazon mengatakan bahwa iklan-iklan ini akan relevan bagi para pengguna, dan Prime Video akan "memiliki iklan yang jauh lebih sedikit dibandingkan dengan TV linear dan penyedia TV streaming lainnya."

Email tersebut selanjutnya mencantumkan banyak manfaat yang akan terus dinikmati oleh para pengguna untuk memastikan mereka tidak berhenti berlangganan.
Menambahkan iklan bukanlah langkah pertama yang dilakukan Amazon. Hal ini telah banyak dikritik karena memaksa pelanggan membayar ekstra sebagai "sewa" untuk menonton film di platform ini.


Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

BACA JUGA BERITA INI
close